ADVERTISEMENT

Viral, Murid SD Sidoarjo Bercita-cita Jadi Anggota Pemuda Pancasila, SAPMA PP Berikan Beasiswa

Jumat, 11 Maret 2022 23:31 WIB

Share
Pemuda Pancasila berikan beasiswa. (ist)
Pemuda Pancasila berikan beasiswa. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua Umum Pengurus Pusat Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP), Aulia Arief mengaku bangga ketika mengetahui Mohamad Fadil Aditia Yoga Pratama bercita-cita menjadi anggota PP.

Apresiasi Fadil, keluarga besar SAPMA Pemuda Pancasila Sidoarjo pun menyalurkan bantuan beasiswa kepada siswa kelas 6 SDN Candi Sidoarjo, Jawa Timur itu.

“Saya atas nama keluarga besar SAPMA Pemuda Pancasila yang merupakan organisasi siswa, pelajar dan mahasiswa di Pemuda Pancasila sangat bangga akan cita-cita Mohamad Fadil yang ingin menjadi anggota Pemuda Pancasila," ujar Aulia Arief dalam keterangan tertulis pada Jumat (11/3/2022).

"Saya juga mengapresiasi teman-teman SAPMA di Sidoarjo yang telah memberikan beasiswa untuk adik Mohamad Fadil,” tambahnya.

Beasiswa tersebut, lanjutnya, merupakan bukti SAPMA PP mendukung generasi muda meraih cita.

Sehingga, anak-anak seperti Fadil memiliki kesempatan untuk berprestasi demi masa depan.

"Saya mengharapkan Fadil dapat mengimplementasikan Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Terima kasih, salam kami dan juga buat keluarga serta teman-teman di Sidoarjo serta sukses buat adik Fadil dalam pendidikan," jelas Aulia Arief.

Viral di Media Sosial

Seperti diketahui, seorang siswa kelas 6 SDN Candi Sidoarjo bernama Mohamad Fadil Aditia Yoga Pratama mendadak viral di media sosial setelah mengungkapkan cita-citanya menjadi anggota Pemuda Pancasila.

Menanggapi video yang sempat viral tersebut, SAPMA Pemuda Pancasila Sidoarjo pun akhirnya memberikan apresiasi kepada Fadil dengan memberikan beasiswa pendidikan sampai lulus SMA kepada Fadil secara langsung.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT