ADVERTISEMENT

Tagar #PrayForDokterSunardi Menggema di Twitter, Netizen: Densus 88 Siap-Siap Diazab Allah!

Jumat, 11 Maret 2022 10:48 WIB

Share
Ilustrasi Densus 88. (Foto: Ist).
Ilustrasi Densus 88. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Akibat penembakan yang dilakukan oleh Densus 88, banyak masyarakat yang merasa kasihan dengan Sunardi.

Meski sudah diberikan penjelasan, mereka tetap merasa kecewa dengan tindakan yang diambil Densus 88 dan mempertanyakan apakah tidak ada cara penangkapan yang lebih aman atau manusiawi untuk menangkap dokter Sunardi.

Hingga saat ini, tagar ‘Pray For Dokter Sunardi’ (#PrayForDokterSunardi) menggema di jagat Twitter, bahkan memuncaki trending dunia.

Berikut komentar-komentar netizen terkait peristiwa penembakan tersebut:

“Semsester 1 di ajarkan Azas praduga tak bersalah itu untuk apa ya ? #PrayForDokterSunardi,” tanya @Shopyan***.

“para pembunuh siap2 mendapat azab dari Allah #PrayForDokterSunardi #PrayForDokterSunardi,” kata @Ryan_Nam***.

“Jika dokter pejuang, aktivis kemanusiaan harus diakhiri seperti ini Tidak bisakah kalian jemput baik-baik ke rumahnya Dia sudah tidak lagi kuat dan tidak bersenjata Akankah ini terjadi pada saya atau sahabat ? Allah sebaik baik pelindung #PrayForDokterSunardi,” ujar @__Sridiana_***.

“Logikanya, kalo memang terlibat teroris, harusnya malah ditangkap hidup2 untuk di interogasi. Jadi bisa dikorek info2 yg lebih banyak.Kalo ini memang sengaja dibungkam. #PrayForDokterSunardi. Kalo katanya membahayakan karena membawa mobil, ya jangan di sergap di jalan raya. Kalo terduga kan harusnya sudah lama diamati gerak geriknya, kebiasaanya, rute2 yg dilaluinya, tempat kerjanya, tempat tinggalnya. #PrayForDokterSunardi. Kan ada intel. Misal bisa berpura2 jadi pasien, terus tinggal tangkap. Jadi nggak perlu ada korban nyawa. Pasti banyak lah cara untuk menangkap dalam keadaan hidup. #PrayForDokterSunardi,” jelas @tya***.

“Fakta....almarhum Sunardi sdh menderita Stroke lama, butuh tongkat utk aktifitas Layakkan beliau dibunuh spt itu ? Kami mengutuk kalian yg jika mmg telah sengaja membunuh seorang pejuang kemanusiaan yg baik @PBIDI ,mengapa bungkam ? #PrayForDokterSunardi,” tanya @DokterV***.(*)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT