ADVERTISEMENT

Ingin Kongkow Santai Menggunakan Sandal Gunung? Ini Dia Pilihannya bagi Kawula Muda

Jumat, 11 Maret 2022 16:27 WIB

Share
Sandal Gunung Undersix. (ist)
Sandal Gunung Undersix. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Saat sedang santai kita lebih nyaman menggunakan sandal, baik sandal jepit, sandal slop maupun sandal gunung.

Kini, sandal gunung banyak diminati oleh semua kalangan, terutama kawula muda alias kaum milenial, berkat desainnya yang beragam serta bisa digunakan secara casual maupun untuk kegiatan outdoor lainnya.

Tidak heran permintaan produk ini selalu meningkat setiap tahun, seperti yang dikatakan oleh Gugun Gunawan selaku pemilik produk lokal Undersix. 

Produk sendal gunung asli Bandung yang memiliki Instagram @undersix_official ini punya cerita menarik sampai akhirnya dinamakan Undersix.

Gugun menyebut hanya mampu memproduksi lima jenis model sandal gunung di awal dirinya merintis usaha yang dipasarkan melalui online tersebut.

"Maka dari itu produknya dinamakan ‘Under Six’ atau di bawah enam, karena ketika awal merintis dengan keterbatasan modal saya hanya bisa membuat lima model sandal,” ujar Gugun, Jumat (11/03/2022).

Awalnya ia adalah seorang karyawan dari salah satu produsen alas kaki di Cibaduyut.

Berkat pengalamannya dalam bidang produksi, ia mengetahui seluk-beluk pertukangan industri alas kaki dengan cukup baik.

Setelah empat tahun bekerja, ia memutuskan membuat brand alas kaki sendiri.

"Usaha mulai diresmikan 28 September 2020. Pada saat pandemi Covid-19 sedang memuncak, penjualan berjalan baik dan justru sempat meningkat," tambah Gugun.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT