ADVERTISEMENT

Persija vs Borneo: Riko Simanjuntak Siap Raih Poin Penuh untuk Keluar dari Zona Sulit

Kamis, 10 Maret 2022 20:08 WIB

Share
Riko Simanjuntak. (Foto: IG @persija).
Riko Simanjuntak. (Foto: IG @persija).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Persija Jakarta akan menghadapi Borneo Fc dalam laga lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (10/3/2022) pukul 20.30 WIB.  

Jelang duel papan tengah, penyerang sayap kiri Persija, Riko Simanjuntak, mengatakan bahwa ia dan rekan-rekan yang lain antusias kala menghadapi laga itu.

Pemain berusia 30 tahun itu memastikan bahwa seluruh elemen tim Persija sangat berambisi untuk meraih poin penuh untuk lepas dari zona sulit.

“Tentunya coach (Sudirman) sudah melakukan evaluasi untuk menghadapi Borneo. Kami sudah berlatih agar bisa memberikan yang terbaik untuk Persija sehingga bisa meraih kemenangan. Kami sudah siap menatap pertandingan besok melawan Borneo,” katanya dikutip dari laman resmi Persija.id.

Di sisi lain Riko bersyukur, pasalnya suporter Persija yang berjuluk The Jakmania tetap mendukung walaupun tim sedang berada dalam periode yang tidak bagus atau bisa dikatakan sedang berada di zona sulit.

“Tentunya tiga pertandingan terakhir hasil yang tak diinginkan (1 imbang dan 3 kalah). Tapi bagaimana pun Persija tetap Persija. Persija punya fans dengan fanatisme tinggi walaupun dengan keadaan saat ini mereka tetap setia. Buktinya mereka memberikan kritikan untuk kami agar bisa bangkit dan keluar dari masa-masa sulit ini,” kata Riko dalam konferensi pers sebelum laga.

“Kami, semua pemain yang ada di tim dan official akan berusaha bersama-sama keluar dari zona sulit ini dengan komitmen yang sama,” imbuh Riko.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta Sudirman mengatakan bahwa anak asuhnya siap menghadapi laga itu.

Meski ada pemain yang tak bisa tampil akibat cedera, yaitu Otavio Dutra, Sudirman optimistis kekuatan tim tidak tergerus. Masih ada pemain lain dengan kondisi prima yang siap diturunkan, kendati begitu masih banyak nama-nama pemain yang fit yang siap dimainkan.

Sudirman juga mengatakan timnya sudah sangat siap mengahadapi Borneo yang akan berlangsung pada Kamis (10/3/2022).(*)

ADVERTISEMENT

Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Contributor: Raynold Ciputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT