ADVERTISEMENT

Kembali Berjuang di 6 Laga Tersisa, Persija Harus Kejar Ketertinggalan Tuk Raih Juara

Rabu, 9 Maret 2022 20:44 WIB

Share
Tim kesebelasan Persija. (Foto: IG @persija).
Tim kesebelasan Persija. (Foto: IG @persija).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Persija jakarta harus berjuang keras untuk memperbaiki peringkat nya menuju 5 besar dan juga mendapatkan lagi gelar juaranya. Mengingat tinggal menyisakan 6 laga lagi yang harus dijalani Persija jakarta dalam BRI Liga 1.

Pelatih Sudirman bertekad akan menyiapkan timya dengan maksimal demi meraih poin yang maksimal di laga-laga tersebut.

Dimulai dari laga yang akan datang, yakni menghadapi Borneo FC (10/3/2022), hingga pertandingan terakhir vs PSS yang masih belum ditetapkan tanggal mainya.

Diantara itu, Makan Konate dkk. Akan bertemu dengan Persikabo (13/3/2022), Madura United (17/3/2022), PSM Makassar (21/3/2022), dan Bhayangkara FC (26/3/2022).

Coach sudirman berkata, "Kami masih ada enam pertandingan lagi. Paling tidak kami memiki target untuk selalu memenangkan pertadnignan sisa ini,”

“kami harus berjuang bersama. Setelah kami berjuang maksimal dengan sekuat tenaga, kami akan bisa menerima itu dengan lapang dada. Intinya di setiap pertandingan harus berusaha memenangkan pertandingan dan membawa pulang tiga poin.” tuturnya lagi.

Pelatih kelahiran Pekanbaru 52 tahun lalu  itu pun menekankan kepada seluruh anak asuhnya agar terus menjaga motivasi untuk mengalahkan tim-tim yang akan ditemui.

“yang terpenting adalah setiap pemain yang turun memberikan motivasi besar dari awal hingga akhir untuk memenangkan pertandinga. Masalah hasil belakangan. Tentu targetnya tetap tiga poin,” ucap sosok yang akrab disapa Coach Jendera itu.

Berikut jadwal Persija jakarta di seri 5:

Bali united vs Persija Jakarta.  - Minggu, 6 Maret 2022 Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Pukul 20.45 WIB.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Contributor: Putut Ainnurochman
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT