Asyik, Wisata Balon Udara Ala Cappadocia Turki Kini Hadir di Subang, Sandiaga Uno: Ini Destinasi yang Akan Kita Unggulkan

Selasa, 8 Maret 2022 01:24 WIB

Share
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno naik balon udara di Ciater, Subang, Jawa Barat. (foto: kemenparekraf)
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno naik balon udara di Ciater, Subang, Jawa Barat. (foto: kemenparekraf)

SUBANG, POSKOTA.CO.ID - Wisata balon udara ala Cappadocia, Turki, kini siap menjadi wisata unggulan yang sedang dipromosikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandiaga Uno pun menjajal langsung atraksi wisata balon udara yang sempat hits setelah sukses serial Layangan Putus banyak ditonton masyarakat di tanah air di kawasan Sari Ater, Subang Jawa Barat, Minggu (6/3/2022).

“Ini destinasi yang akan kita unggulkan untuk mengubah pola pikir balon udara di Cappadocia, jadi banyak masyarakat yang bermimpi untuk datang ke sana, lantaran viralnya film series Layangan Putus. Tapi sekarang mindset para penonton diubah it's my dream nya di Ciater Subang,” ujar Sandiaga.

 

Wisata balon udara ala Capppadocia di Subang, Jawa Barat. (foto: kemenparekraf)

Menparekraf Sandiaga juga memberikan beberapa masukan bagi pengelola dan operator balon udara agar terus meningkatkan mutu hingga layanan bagi para wisatawan.

Sehingga wisatawan memiliki kesan dan pengalaman yang mengembirakan setelah naik balon udara di sana.

“Saya meninjau dan naik secara langsung atraksi balon udara di Sari Ater. Tadi ada beberapa observasi, pertama bagaimana ini kita kemas sebagai pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan,” ungkapnya.

“Target marketnya jelas mereka yang ingin mengejar suatu destinasi yang instagramable. Dan kita titip kepada operator balon udara, kedepan talinya bisa dilepas dan lokasi mendaratnya ditentukan. Namun tetap menjunjung tinggi faktor keselamatan,” jelasnya.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar