ADVERTISEMENT

Selamat! Wakil Ketua DPR RI, Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH Terpilih Jadi Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila

Sabtu, 5 Maret 2022 20:03 WIB

Share
Pemilihan Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila. (ist)
Pemilihan Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Ketua DPR RI, Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad SH, MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP) Periode 2022-2027, di Kampus Universitas Pancasila, Jakarta Selatan, Sabtu (5/3/2022).

Usai terpilih, pria yang sering disapa Dasco itu menegaskan akan menguatkan peran alumni Universitas Pancasila di kancah nasional maupun internasional.

"Alumni Universitas Pancasila sudah memiliki puluhan ribu maka dari itu saya berkomitmen akan meningkatkan peran alumni di kancah nasional dan internasional," kata Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad SH, MH.

Dasco juga melanjutkan organisasi yang memiliki anggota multi profesi, KAUP terus berkomitmen untuk pembangunan bangsa dan negara.

Tentu dengan menjawab tantangan kebutuhan para alumni Universitas Pancasila di era modern dan digitalisasi tersebut.

"Alumni Universitas Pancasila ini memiliki banyak anggota multi profesi yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan luar negeri, sehingga dapat berperan besar dalam pembangunan bangsa dan negara. Tentu dengan penguatan-penguatan jaringan yang dimiliki dan juga memberikan kesempatan bagi para alumni untuk kerja nyata," tegasnya.

Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH. (ist)

Lebih lanjut Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu menegaskan, dirinya terbuka menerima masukan setiap para alumni untuk kemajuan bersama.

"KAUP akan menerima semua masukan dari setiap alumni guna mengaplikasikan kreatifitas dan kerja nyata bagi setiap alumni, untuk maju bersama-sama membangun bangsa," pungkas Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad SH, MH. (mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT