ADVERTISEMENT

Sedih! Ini Lho Kronologis Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang di Pamulang, Korban: Tiba-tiba Pohon Menimpa Mobil Saya

Sabtu, 5 Maret 2022 19:37 WIB

Share
Sopir truk box yang menjadi korban luka-luka akibat pohon tumbang di Jalan Pajajaran, Pamulang. (muhamad ichsan)
Sopir truk box yang menjadi korban luka-luka akibat pohon tumbang di Jalan Pajajaran, Pamulang. (muhamad ichsan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PAMULANG, POSKOTA.CO.ID - Angin kencang dan hujan deras tumbangkan pohon di Jalan Pajajaran, Pamulang, Tangerang Selatan, menimpa 3 penguna jalan pada Sabtu (5/3/2022).

Dari kondisi kerusakan beruntung tidak ada korban jiwa dan hanya luka-luka yang sudah ditangani oleh RSUD Tangerang Selatan.

Korban pohon tumbang berjenis pohon palem tersebut yang mengalami luka parah adalah Abdul Syukur, pengemudi truk box, yang mengalami luka dibagian punggung dan dada (luka dalam).

Johan, selaku sang kenek truk box tersebut mengatakan saat itu dia dan supirnya sedang mengirim daging dari Cipete menuju Pamulang dan melewati jalan Pajajaran saat pukul 12.45 WIB.

"Saat itu posisi mobil truk saya dari arah dari Ciputat ke Pamulang, dan tiba-tiba setelah pom bensin Pamulang ada pohon jatuh,” ujar Johan, selaku kenek mobil truk box kepada Poskota, Sabtu (5/3/2022).

"Saat pohon menimpa mobil posisi saya ada di sebelah kiri dan supir yang sebelah kanan tertimpa cukup parah. Alhamdulillah saya tidak kenapa-kenapa, hanya supir yang mengalami luka punggung dan dadanya ada luka dalam,"jelasnya.

Lalu Widianto, warga Srengseng, Jakarta Barat yang kebetulan melintas menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax juga mengalami luka-luka, yaitu robek di pelipis kiri dan robek di bagian bibir.

"Saya dari arah Pamulang sadar kalau angin memang cukup kencang, dan kecepatan saya juga hanya 25km/jam, sempat ingin menepi dulu. Gak taunya pohon palem tiba-tiba tumbang, dan saya tidak bisa menghindar, saya pun mental (ke saluran pembuangan air)," ungkap Widianto.

Kemudian korban pohon tumbang akibat angin kencang di Pamulang ini adalah Mecca Liona, pengemudi wanita dari jasa angkutan Grabcar dengan kendaraan Toyota Avanza yang mengalami shock ringan.

"Saya dari arah Pamulang cukup kaget, pohon tumbang itu pertama kali jatuh ke mobil saya baru menimpa truk box. Mobil saya rusak bagian kaca depan dan alhamdulilah saya tidak mengalami luka-luka, hanya shock karena kaget atas kejadian itu," pungkas Mecca. (muhamad ichsan)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT