ADVERTISEMENT

Resep Agar Kecerdasan Anak Meningkat, dr Zaidul Akbar: Cukup Kasih 3 Jenis Makanan ini

Kamis, 3 Maret 2022 15:25 WIB

Share
Dr Zaidul Akbar. (Foto: YouTube Zaidul Akbar).
Dr Zaidul Akbar. (Foto: YouTube Zaidul Akbar).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Banyak cara yang bisa dilakukan oleh orangtua untuk meningkatkan kecerdasan pada anak, bahkan sejak masih dalam kandungan.

Salah satunya dengan memberikan 3 jenis makanan yang bisa meningkatkan kecerdasan anak.

Hal ini disarankan oleh dokter yang juga seorang penggagas Juru sehat Rasulullah, dr Zaidul Akbar.

Resep untuk meningkatkan kecerdasan yang dr Zaidul Akbar berikan terbuatt dari bahan yang alami namun mungkin masih asing terdengar di telinga Sebagian masyarakat.

Adapun resep yang dr Zaidul Akbar berikan kali ini terbuat dari luban, ghee dan madu. Luban adalah semacam getah dari pohon boswellia sacra namun lebih dikenal dengan kemenyan arab oleh banyak orang.

Luban sendiri memiliki manfaat untuk meningkatkan kecerdasan otak, merawat kecantikan hingga sering dipakai untuk aroma terapi.

Sedangkan ghee lebih banyak dikenal dengan sebutan minyak samin di Indonesia. Walaupun sebenarnya kandungan dan jenis nya berbeda.

Ghee sering disebut sebagai makanan superfood karena kandungannya yang sangat bermanfaat untuk tubuh.

Seperti diketahui ghee termasuk rendah sekali lemak, serta manfaatnya dapat membuat seseorang terhindar dari kanker, memperkuat sistem imun tubuh dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Sehingga resep yang dr. Zaidul Akbar berikan ini dengan bahan dasar luban, ghee, dan madu tentu memiliki manfaat luar biasa untuk kecerdasan otak anak. Ghee sering disebut sebagai makanan superfood karena kandungannya yang sangat bermanfaat untuk tubuh.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Contributor: Dian Manila Sari
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT