ADVERTISEMENT

Polres Jakarta Pusat Kantongi Identitas Pelaku Jambret Pesepada di Senayan

Kamis, 3 Maret 2022 19:00 WIB

Share
Pelaku jambret ikuti pesepeda.(Ist)
Pelaku jambret ikuti pesepeda.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polres Metro Jakarta Pusat telah mengantongi identitas dua orang pesepeda motor yang hendak melakukan tindak penjambretan terhadap pesepeda di dekat Stasiun TVRI, Senayan, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polrestro Jakpus, AKBP Wisnu Wardana membenarkan, terkait telah teridentifikasinya dua pelaku penjambretan tersebut.

"Ya, (pelaku) sudah teridentifikasi. Dan saat ini masih dalam perburuan anggota," kata Wisnu saat dikonfirmasi, Kamis (3/3/2022).

Dia menjelaskan, korban kini telah membuat laporan polisi ihwal aksi penjambretan yang menimpa dirinya.

"Laporan sudah kami terima dari korban," ujarnya.

"InsyaAllah segera kita ungkap ya, kami minta waktu untuk dapat menangkap para pelaku yang meresahkan masyarakat tersebut," sambung dia.

 

Untuk diketahui, kasus tindak kriminal yang menyasar pesepeda di jalanan Jakarta mulai kembali marak terjadi. Terhitung, dalam dua hari saja (27 - 28 Februari 2022), Poskota.co.id berhasil mewartakan dua kasus penjambretan terhadap pesepeda yang terjadi di wilayah Jakarta.

Namun, tak lama berselang, aksi kejahatan serupa juga nyaris terjadi di kawasan flyover Senayan, tepatnya di dekat stasiun TVRI, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (2/3/2022) kemarin.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tanah Abang, Kompol Haris Kurniawan mengatakan, bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan upaya perburuan terhadap pelaku kejahatan yang meresahkan para pesepeda tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT