Bak Disambar Petir, Korban Pencabulan Ayah Kandung di Tangerang Histeris Ketika Tahu Hasil Visum Ia Tengah Hamil

Kamis, 3 Maret 2022 14:37 WIB

Share
Seorang anak perempuan 14 tahun di Tangerang jadi korban pencabulan oleh ayahnya sendiri, hingga hamil. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)
Seorang anak perempuan 14 tahun di Tangerang jadi korban pencabulan oleh ayahnya sendiri, hingga hamil. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - YT, 14 tahun yang menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh ayah kandungnya, S, 48, kaget mengetahui kalau dirinya hamil, Kamis (3/3).

Pada Senin (28/2) YT dibawa oleh kakaknya membuat laporan atas apa yang dialaminya ke Mapolsek Balaraja, Tangerang.

Setelah diantar oleh penyidik untuk melakukan visum dan mengetahui hasilnya, YT histeris mengetahui dirinya sedang hamil.

"Saya tidak tahu. Pantesan saya sudah dua bulan tidak datang bulan," katanya kepada penyidik.

Saat ini, diketahui YT mengalami depresi. Di mana, selama delapan bulan belakang ini dirinya harus melayani hafsu bejat sang ayah dan mengetahui dirinya sedang hamil.

Kapolsek Balaraja, Kompol Hero Fitriyono mengatakan dari hssil visum yang didapat dari RUmah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja, korban diketahui positif hamil.

"Hasil visumnua korban hamil dengan usia kandungan 11 minggu. Saat ini korban dirawat oleh keluarga karena shock mengetahui dirinya hamil," pungkasnya.

Diketahui, Polsek Balaraja, Polresta Tangerang meringkus seorang pria berinisial S.

S di ringkus setelah diketahui menyetubuhi anak kandungnya berinisial YT yang masih berusia 14 tahun hingga hamil.

Aksi bejat S diketahui setelah korban melaporkan apa yang telah dilakukan ayahnya tersebut kepada kakaknya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar