ADVERTISEMENT

Kelewat Berani! Maling Terekam CCTV Nekat Gasak Motor Warga di Rangkasbitung, Korban Minta Segera Ditangkap

Rabu, 2 Maret 2022 04:22 WIB

Share
Aksi pencurian motor di Rangkasbitung terekam CCTV. (foto: ist)
Aksi pencurian motor di Rangkasbitung terekam CCTV. (foto: ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Aksi pencurian unit sepeda motor terjadi di sebuah kontrakan di Kampung Sawah, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung. Aksi diketahui terjadi pada Senin (28/2/2022) sekira pukul 18.15 WIB itu terekam CCTV yang terpasang pada kontrakan itu.

Dalam rekaman CCTV, maling yang diperkirakan berusia 20 tahunan itu berpakaian jaket dan celana berwarna hitam. Ia terlihat mondar-mandir dan melihat keadaan sekitar selama beberapa menit. 

"Saya lagi salat magrib itu di rumah, motor lagi di luar. Dengar suara dari motor, saya kira kucing lagi garuk-garuk jok motor, pas dilihat motor sudah di luar kontrakan," kata Eko (32) pemilik motor saat ditemui, Selasa (1/3/2022).

Eko yang bekerja sebagai operator pada salah satu provider di Pandeglang ini mengaku sempat mengejar pelaku yang telah membobol motornya. Padahal motornya itu sudah dirinya kunci stang.

"Pelaku itu dua orang mas, satu orang eksekusi, satu orang nunggu di luar. Soalnya ada saksi yang melihat dua orang itu, sempet nongkrong juga di luar kontrakan," kata Eko.

Eko mengaku sudah melaporkan kasus pencurian yang dilakukan oleh dua orang remaja itu kepada pihak kepolisian dengan memberikan barang bukti berupa rekaman CCTV, STNK, dan kunci motornya.

"Motor itu baru lunas pa, saya pake pulang pergi ke Pandeglang. Sekarang saya kerja nggak tahu harus gimana. Semoga hal yang kaya ini itu hanya ke saya saja, nggak ada kejadian-kejadian lagi. Dan semoga pelakunya juga bisa segera tertangkap," tandasnya.

 

Lihat juga video “Niat Hati Ingin Bertemu Perempuan, Pria Ini Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Hambalang”. (youtube/poskota tv)

Sementara itu, Kapolsek Rangkasbitung IPTU Pipih Iwan mengatakan, pihaknya melakukan kroscek terhadap kasus pencurian motor itu.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT