Miris! Tangan Kanan Nyaris Putus, 4 Pelajar di Bogor Alami Luka-luka Usai Tawuran di Luar Jam Sekolah

Selasa, 1 Maret 2022 11:37 WIB

Share
Seorang pelajar dari empat korban tawuran antar pelajar di Bogor, mengalami luka sangat serius, di mana lengan kakannya nyari putus.
Seorang pelajar dari empat korban tawuran antar pelajar di Bogor, mengalami luka sangat serius, di mana lengan kakannya nyari putus.

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Aksi tawuran dari dua kubu sekolah berbeda kembali terjadi di Jalan Raya Narogong, pada Senin (28/2/2022) sore. 

Tawuran yang dilakukan di tengah PJJ tersebut, diduga sedikitnya melibatkan lebih dari dua sekolah berbeda.

Menurut Relawan Sosial Kemanusiaan (RSK) Cileungsi, Ismail mengatakan, usai kejadian aksi tawuran pelajar tersebut, dirinya mendapat informasi dari salah satu rumah sakit (RS) di bilangan Kecamatan Cileungsi.

"Saya dapat info dari pihak RS bahwa ada empat orang korban tawuran pelajar," ucapnya kepada Poskota pada Selasa (1/3/2022).

Ismail menjelaskan, usai terjadinya tawuran pelajar yang dilakukan pada hari libur tersebut, empat korban yang dilarikan ke salah satu RS di Kecamatan Cileungsi oleh rekan-rekannya tersebut mendapati luka yang cukup serius. 

"Dari keempat korban, satu korban dilarikan ke RS Polri karena lengan kanannya hampir putus," pungkasnya. (Billy Adhiyaksa)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar