Ini Pelatih dan Calon Pemain MLBB Untuk SEA Games 2022 di Vietnam, Ada dari ONIC Esports dan RRQ Hoshi

Senin, 28 Februari 2022 14:31 WIB

Share
Ilustrasi. Pengurus Besar Esports Indonesia telah mengumumkan pelatih dan calon pemain Game Mobile Legends di Seag Games 2022. (Foto/AndroidAPKGK/pinterest)
Ilustrasi. Pengurus Besar Esports Indonesia telah mengumumkan pelatih dan calon pemain Game Mobile Legends di Seag Games 2022. (Foto/AndroidAPKGK/pinterest)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Pelatih dan calon pemain yang terpilih untuk SEA Games 2022 telah diumumkan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) setelah melalui proses yang cukup panjang.

Dalam konferensi persnya, PBESI resmi mengumumkan para pelatih dan pemain yang kemungkinan akan mendapatkan mandat untuk memperkuat Indonesia di ajang SEA Games 2022.

Berikut adalah nama pelatih serta pemain yang terpilih guna mengikuti seleknas lanjutan untuk nomor Mobile Legends.

James “Jamesss” Chen terpilih menjadi pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia menyingkirkan nama lain seperti Bjorn “Zeys” Ong serta LIus Andre.

Jamesss sendiri tentunya bukan nama yang cukup terkenal di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia, pasalnya ia merpakan salah satu pelatih yang cukup sukses.

Prestasi terbaiknya yaitu sukses untuk membawa RRQ Hoshi mengamankan gelar MPL ID secara back-to-back di MPL ID Season 5 dan Season 6.

Selain pengumuman pelatih, pengumuman mengenai pemain yang akan mengikuti seleksi lanjutan juga telah diumumkan.

Dua tim esports terbaik asal Indonesia, ONIC Esports dan RRQ Hoshi dipastikan mendapatkan undangan untuk mengikuti seleknas lanjutan.

 

Berkunjung Ke Makam Embah Uyut Kranggan, Makam yang Melegenda di Bekasi

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar