ADVERTISEMENT

Hati-hati! Banyak Korban Kosmetik Palsu, Klinik Kecantikan Dr Metz Skincare bersama Xcelerate Tawarkan Perbaikan Kulit Wajah

Senin, 28 Februari 2022 15:49 WIB

Share
Kerjasama Klinik Kecantikan Dr Metz Skincare bersama Xcelerate. (ist)
Kerjasama Klinik Kecantikan Dr Metz Skincare bersama Xcelerate. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ia juga berharap, dengan masuknya Xcelerate sebagai mitra strategis, mampu meningkatkan nilai perusahaan secara signifikan.

dr. M. Rahmatullah mengatakan, Dr Metz Skincare percaya bahwa kolaborasi adalah pilihan terbaik untuk mencapai tujuan lebih besar bersama dengan lebih cepat, terukur dan sustainable.

Xcelerate sendiri disebut akan masuk sebagai pemegang saham dan jajaran manajemen dari Dr Metz Skincare. Xcelerate juga akan melakukan fungsi sebagai tim konsultan yang akan melakukan business coaching dan evaluasi target tiap minggunya.

Sementara itu Dewa Eka Prayoga sebagai Founder Xcelerate mengatakan, Xcelerate tertarik untuk mengakselerasi bisnis yang memiliki potensi, membawa dampak positif yang luas, dan bisnis yang mampu dipasarkan secara global.

"Kami percaya bahwa entrepreneurship khususnya Bisnis di Indonesia, dapat membantu membangun masa depan yang lebih baik," katanya.

Menurutnya, kesadaran akan minimnya ekosistem yang bisa mewujudkan kolaborasi dan networking oleh dan untuk pebisnis membuat kami membangun Xcelerate.

Harapannya para pebisnis hebat seperti Dr Metz Skincare bisa memperkuat fondasi yang dimiliki dan tetap menjaga finansial yang sehat. 

Sebagai business accelerator, pihaknya memiliki tujuan untuk membantu pebisnis agar terus berkembang dan mencapai angka pertumbuhan yang signifikan.

"Dengan value layanan sekelas Dr Metz, kami yakin banyak wanita di Indonesia membutuhkan solusi restoratif kecantikan wajahnya. Terlebih banyak makin kesini makin banyak krim kosmetik yang kurang cocok bagi mereka. Semoga bergabungnya Xcelerate bisa membantu Dr Metz Skincare untuk hadir di setiap kota di Indonesia," pungkas Dewa Eka Prayoga. (*/mia)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT