Memilukan, Tiga Orang Tewas Terpanggang dengan Posisi Si Ibu Memeluk Dua Balita Saat Kebakaran Rumahnya di Kebayoran Lama

Sabtu, 26 Februari 2022 22:17 WIB

Share
Memilukan, Tiga Orang Tewas Terpanggang dengan Posisi Si Ibu Memeluk Dua Balita Saat Kebakaran Rumahnya di Kebayoran Lama
Kondisi rumah di Kebayoran Lama yang terbakar, tampak hangus semua.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kebakaran rumah tiga lantai terjadi di Jl Taman Radio Dalam 7,  Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022). 

Kebakaran yang menimpa sebuah rumah tinggal tersebut diduga terjadi akibat dari hubungan arus pendek atau korsleting listrik.

Kejadian tersebut telah membakar area seluas 5m x 10m dengan perkiraan total kerugian angka 100 juta rupiah.  

Kejadian ini meninggalkan pemandangan memilukan karena menelan korban jiwa, tiga orang tewas dengan posisi Si Ibu memeluk dua balitanya saat kebakaran.

 

Si Ibu adalah Indriana (37), anak laki-laki Gupto (3), dan Adjib Bimantoro (3 bulan), dengan kondisi posisi sang ibu sedang memeluk anak-anak mereka, yang diduga panik karena ketakutan dengan kobaran api.

Kebakaran yang terjadi di sebuah rumah kontrakan 3 lantai baru dapat di padamkan pada jam 00.55 WIB dengan personil sebanyak 45 orang. 

Menurut Kepala Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudihartono, kebakaran terjadi pada bangunan permanen 3 lantai.

Bangunan tersebut merupakan toko sembako yang merangkap dengan kontrakan di lantai atasnya.

Korban sendiri sedang berada di lantai 3 dengan kondisi sedang tertidur dikala suaminya sedang menjaga toko sembako.

Halaman
1 2 3 4
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar