ADVERTISEMENT

Kesaksian Siska Ringankan Hukuman Joddy, Haji Faisal: Tidak Masalah, Saya Serahkan Semua Kepada Hukum yang Berlaku

Kamis, 24 Februari 2022 12:25 WIB

Share
Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, H. Faisal. (roma)
Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, H. Faisal. (roma)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Haji Faisal memberi tanggapan terkait kesaksian pengasuh Gala Sky, Siska, pada persidangan lanjutan, yang disebut meringankan hukuman sopir mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Tubagus Joddy.

Dilansir dari laman Instagram @viralges, Kamis (24/2/2022), Haji Faisal tidak mempermasalahkan kesaksian Siska pada persidangan lanjutan beberapa hari lalu.

“Bahwa memang Siska kemarin menjadi saksi dan Siska sifatnya meringankan bagi Joddy. Bagi saya hal itu tidak masalah,” kata Haji Faisal berdasarkan ketegarannya.

Selain itu, menurut Haji Faisal Siska telah menyampaikan kesaksian dengan apa adanya tanpa ada campur tangan dari pihak keluarga.

“Soal itu saya tidak intervensi Siska enggak, menyampaikan sesuatu kepada Siska juga enggak. kamu ngomong apa adanya aja, sebab bagi bapak sudah cukup dia terbukti ada kelalaian, dan semuanya itu kan memang tidak ada yang ingin terjadi hal serupa itu. dan telah terjadi atas kelalaiannya, tentu dia (Joddy) harus menjalani proses hukum, wajar, gak ada masalah” jelasnya.

“Ada, dia (Siska) minta izin sama saya. Dia kan dekat saya, online. Cuma saya setengah perjalanan kebetulan ada tamu udah saya tinggal aja.” Kata Haji Faisal.

Haji Faisal mengatakan, dirinya sudah menyerahkan penyelesaian kasus kecelakaan yang melibatkan anak dan menantunya itu kepada pengadilan.

“Semua saya serahkan kepada hukum yang berlaku,” ujarnya.

Adapun kesaksian Siska membuat Haji Faisal tak menyangka tentang kejadian sesungguhnya. Pada persidangan Siska memang membeberkan secara kronologis terkait kecelakan berujung maut itu.

“Sangat saya kaget, tapi itulah kenyataannya,” pungkas Haji Faisal.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT