BRI Liga 1: Misi Merebut Puncak Klasemen Bali United Vs Persipura Jayapura

Kamis, 24 Februari 2022 15:20 WIB

Share
Bali United akan berhadapan melawan tim mutiara hitam, Persipura, Kamis (24/2/2022) malam nanti. (Foto/Instagram)
Bali United akan berhadapan melawan tim mutiara hitam, Persipura, Kamis (24/2/2022) malam nanti. (Foto/Instagram)

BALI, POSKOTA.CO.ID – Tim Bali United, akan kembali berlaga menghadapi tim mutiara hitam, Persipura, pada laga lanjutan BRI Liga 1 pada malam nanti.

Laga kali ini, akan di selenggarakan kala Bali United menghadapi Persipura di stadion Gelora Ngurah Rai, Bali.

Dalam match kali ini merupakan misi merebut puncak klasemen, karena melihat match sebelumnya Arema FC kalah menghadapi Persebaya surabaya dengan skor akhir 1-0 dengan gol tunggal dari Samsul Arif pada menit ke-79, mematahkan rekor Arema FC yang sebelumnya tak pernah terkalahkan dalam 23 pertandingan beruntun di Liga 1.

Bali United yang kali ini hanya berselisih 1 point dari pemegang puncak klasemen Arema FC dengan torehan 55 poin.

Akankah dalam laga malam hari ini Bali United dapat memperoleh hasil penuh dalam mengahadapi Persipura Jayapura, untuk merebut puncak klasemen?

Saksikanlah pertandingan  lanjutan BRI Liga 1 antara Bali United Vs Persipura Jayapura, Kamis (24/2). Pukul 21:45 WITA/20:45 WIB yang di siarkan langsung di Indosiar.

Coch Stefano Cugura menaruh respect penuh terhadap tim Mutiara Hitam, karena seperti yang kita ketahui Persipura termasuk tim yang sangat bergelimang trofi, dan juga terkenal dengan pencetak pemain-pemain berbakat.

 

Berkunjung Ke Makam Embah Uyut Kranggan, Makam yang Melegenda di Bekasi

“Persipura Tim Tradisional dari Indonesia sudah juara beberapa kali di Liga Indonesia, punya pemain berkualitas dari Papua sana, punya skil, punya kualitas bagus. Target kita ya menang, buat kita bisa melewati 6 besar,” ucap coch Teco dalam salah satu postingan Instagram Bali United (23/2/2022). (Raynold Ciputra)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar