ADVERTISEMENT

Diduga Depresi, Jadi Penyebab Ayu Aulia Coba Bunuh Diri di Apartemen

Rabu, 23 Februari 2022 12:15 WIB

Share
Ayu Aulia. (instagram/@ayuaulia5252)
Ayu Aulia. (instagram/@ayuaulia5252)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Diduga depresi jadi pemicu Ayu Aulia mencoba Bunuh diri dengan mensayat-sayatkan lengannya dengan benda Tajam di Apartemen Puri Imperium, Setiabudi, Jakarta Selatan. Rabu (23/2/2022). 

Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi mengatakan, artis Ayu Aulia diduga mengalami depresi hingga memutuskan untuk mencoba mengakhiri hidup. 

Ayu diduga melakukan percobaan bunuh diri di kamar 1082 Apartemen Puri Imperium, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2022) sore.

"Penyebab atau motif (percobaan bunuh diri) karena stres. Itu berdasarkan keterangan korban. Alhamdulillah dia tertolong dan masih sadar di IGD," ujar Beddy saat dikonfirmasi, Rabu (23/2/2022).

Namun Beddy belum dapat merinci penyebab depresi yang dialami oleh Ayu Aulia. "Kita menunggu dia tenang dulu, nanti kita akan wawancara lagi. Karena saat ini masih dapat penanganan kasihan kalau dipaksa," ucap Beddy. 

Peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia pertama diketahui oleh asistennya yang kemudian melapor ke sekuriti apartemen.

Sekuruti apartemen lalu lapor ke Polsek Setiabudi pada Selasa sekitar pukul 19.00 WIB. Polisi kemudian datang ke lokasi. 

Beddy sebelumnya mengatakan, saat itu petugas sempat tak diperkenankan masuk ke kamar apartemen oleh salah satu asisten Ayu Aulia karena pihak keluarga tak memberi izin.

Keluarga beralasan saat itu sedang menangani permasalahan yang dialami oleh Ayu Aulia dan segera melapor setelah persoalan selesai.

"Kemudian pihak apartemen menemui asisten korban meminta supaya polisi diperbolehkan masuk untuk melakukan pengecekan TKP," kata Beddy.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Novriadji Wibowo
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT