Viral PAUD di Jakarta Barat Disebut Jadi Lokasi Esek-esek, Pihak Sekolah Laporkan Akun Penyebar Hoaks

Selasa, 22 Februari 2022 01:30 WIB

Share
Kanit Krimsus Polres Jakbar AKP Fahmi Fiandri. (foto: poskota/ pandi)
Kanit Krimsus Polres Jakbar AKP Fahmi Fiandri. (foto: poskota/ pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polres Metro Jakarta Barat menerima aduan dari pihak sekolah PAUD Melati yang berlokasi di Grogol Jakarta Barat yang dirugikan atas tersebarnya berita hoaks di media sosial.

Diketahui, sekolah PAUD tersebut dituding membuka praktik tempat prostitusi terselubung berkedok sekolah.

Kanit Krimsus Polres Metro Jakarta Barat, AKP Fahmi Fiandri menerangkan, perwakilan sekolah PAUD telah menyambangi Polres Jakbar hari ini. 

"Iya jadi dari PAUD sudah bikin pengaduan ya terkait penyebaran berita bohong," kata dia saat dihubungi, Senin (21/2/2022).

Fahmi menerangkan, perwakilan PAUD membawa barang bukti berupa tangkapan layar di twitter untuk memperkuat aduannya. Terkait hal ini, kepolisian segera menindaklanjuti aduan tersebut. 

 

Fahmi menyebut, beberapa pihak akan dimintai keterangan sebagai saksi. Fahmi sendiri belum bersedia membeberkan lebih lanjut 

"Ke depan kita bakal klarifikasi kepada pihak-pihak terkait," tandas dia.

Sebelumnya viral di media sosial sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Melati yang berlokasi di Jalan dr Semeru 2, Grogol, Jakarta Barat diduga menjadi tempat esek-esek.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar