ADVERTISEMENT

Tiara Andini Sambut Antusias Pagelaran Bergengsi TikTok Awards Indonesia 2021

Selasa, 22 Februari 2022 21:29 WIB

Share
Tiara Andini. (foto: instagram/@tiaraandini)
Tiara Andini. (foto: instagram/@tiaraandini)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - RCTI Kembali berkolaborasi dengan aplikasi TikTok untuk menyiarkan TikTok Awards Indonesia 2021.

Acara yang akan digelar pada Jumat, 25 Februari 2022 ini bertema #SERUNYAMENANGBARENG.

TikTok adalah sebuah aplikasi video terpopuler saat ini dengan miliaran pengguna yang aktif di seluruh Indonesia setiap bulannya.

TikTok Awards Indonesia ingin mengajak creator inspiratif untuk merayakan pencapaian, sekaligus mengajak pengguna lainnya untuk bersenang-senang dan menghasilkan konten yang positif.

"Keseruan TikTok ini hadir bukan dari aplikasinya melainkan adanya para creator yang sudah berkreasi mewarnai fyp dari TikTok itu sendiri," kata Fandhy Thesia, Marketing Operation Manager, Selasa (22/2/2022).

Dini Putri, Programming & Aqcuisition Director RCTI mengatakan jia TikTok Awards Indonesia 2021 merupakan ajang yang sangat positif di dunia digital.

"Karena dunia digital yang semakin berkembang bukan masalah kreativitas tapi menjadi lahan baru untuk teman-teman dan beraktivitas yang tidak hanya menghasilkan secara ekonomi, namun secara networking dapat menjadi lebih besar," ungkapnya.

TikTok Awards Indonesia 2021. (ist)

"RCTI kembali berkolaborasi bersama TikTok untuk menyiarkan TikTok Awards Indonesia 2021, RCTI secara sangat konsisten dengan program pencarian bakat tapi itupun masih belum cukup, mengingat masih begitu banyak masyarakat indonesia yang berkualitas yang memiliki bakat-bakat terpendam yang belum ter-discover. Dengan adanya aplikasi TiktTok banyak masyarakat yang bisa menyalurkan bakat-bakatnya dan bisa juga diundang ke televisi," paparnya.

TikTok Awards Indonesia 2021 akan dimeriahkan oleh artis-artis Indonesia dan juga artis Internasional.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT