Tiara Andini Heran: Lagu Merasa Indah Diubah Versi Remix Tiktok

Kamis, 17 Februari 2022 10:28 WIB

Share
Tiara Andini heran di Tiktok, Kamis (17/2/2022) [ist/@TiaraAndini]
Tiara Andini heran di Tiktok, Kamis (17/2/2022) [ist/@TiaraAndini]

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dalam video unggahan tiktok akun @initiaraandini melalui tiktok asli miliknya, gadis lulusan ajang pencarian bakat Indonesian Idol diketahui ini telah mengeluarkan beberapa single lagu miliknya.

Saat ini lagu Merasa Indah versi Jedag-jedug telah banyak digunakan oleh pengguna platform tiktok, Kamis (17/02/2022). Dalam video raut wajah Tiara Andini seakan kesal karena lagunya diubah, remix lagu "Merasa Indah" diubah ke jedag-jedug.

Diunggah dengan caption bertuliskan "s4YaN6 53k4L11".

Dengan memakai kostum hoodie kelinci, Tiara terlihat kesal namun juga pasrah, karena lagu tersebut sudah dipakai oleh banyak orang.

Dalam video mimik wajah Tiara Andini sangat lucu, wajahnya terlihat bingung, di awal musik mimik wajah masih normal belum ada perubahan, namun ketika memasuki reff suara remix jedag-jedug mulai terdengar, dan ekspresi lucu dari wajah cantik Tiara Andini keluar.

Dalam kolom komentar diapun juga menuliskan "Mvnya di youtube tiara andini tapi sayangnya bukan versi jj" dan komentar lain yang ditulisnya "Dhlh".

Video tersebut sudah disaksikan lebih dari 7,2 Juta penonton tiktok. Mendapatkan 1,1 Juta suka, 6 ribu lebih komentar, dan 3 ribu dibagikan.

Netizen pun turut hadir berkomentar dalam video Tiara Andini tersebut, ada yang tertawa dengan tingkahnya divideo, ada pula yang mewakili perasaan Tiara Andini tentang remix Merasa Indah versi jedag-jedug.

Komentar datang dari @Cantikaaaaa: dia uda capek lagunya di remik jedag jedugšŸ˜‚

Dari seleb tiktok @Linda Widyastuti:Gagal gabrutttt

Halaman
Reporter: Hakim
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar