ADVERTISEMENT

Usung Teknologi Teraman, Ini Lho Robot Sparta Siap Jadi Andalan Para Trader

Senin, 21 Februari 2022 17:17 WIB

Share
Ilustrasi Robot. (ist)
Ilustrasi Robot. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belakangan ini tengah booming trading jadi salah satu kegiatan yang memberikan hasil cukup menggiurkan.

Apalagi dengan hadirnya robot trading, yang memudahkan para trader pemula, yang masih kesulitan dalam membaca pasar dan mengambil keputusan.

Robot trading sendiri merupakan tools yang membantu para penggunanya, dalam hal ini trader, dalam menganalisis harga pasar dan membantu mereka dalam mengambil keputusan.

Pengguna robot trading bisa memilih untuk melakukan pembelian atau menjual dengan bantuan dari robot trading.

Perlu diperhatikan bahwa robot trading bukanlah tools yang memberikan keuntungan secara tiba-tiba, melainkan membantu para user dalam melakukan analisis pasar dan mengambil keputusan.

Dengan hal tersebut, pengguna pun bisa meminimalisir kerugian dan mendapat keuntungan dengan optimal.

Robot trading pun kini marak digunakan, tak hanya bagi trader pemula, melainkan juga mereka yang sudah berkecimpung di dunia trading cukup lama.

Salah satu robot trading yang cukup populer adalah Robot Sparta, yang disediakan oleh PT Teknologi Otomatis Roket.

Robot Sparta hadir dengan mengusung teknologi Space Z, yang memberikan keamanan dan sistem yang lebih pintar untuk membantu para trader.

Fuad Zakiy, pendiri PT Teknologi Otomatis Roket menjelaskan jika 'Robot Sparta' memiliki keamanan level tiga, tertinggi di kelasnya dengan teknologi Space Z. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT