ADVERTISEMENT

Selamat Tinggal “Hotel Transylvania”, Diucapkan Selena Gomez, Andy Samberg

Senin, 21 Februari 2022 08:00 WIB

Share
Selena Gomez
Selena Gomez

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AS, POSKOTA.CO.ID - Ucapan selamat tinggal kepada film “Hotel Transylvania” datang dari Selena Gomez dan Andy Samberg.

Mereka berdua membintangi film ini sejak 2012.

Mereka menandatangani kontrak untuk bermain dalam film pertama “Hotel Transylvania” pada 2012. Tetapi baik Selena Gomez dan Andy Samberg tidak mengira akan memerankan kembali tiga sekuel film tersebut. Yakni  “Hotel Transylvania 2” (2015), “Hotel Transylvania 3: Summer Vacation” (2018) dan yang terbaru “Hotel Transylvania: Transformania” yang rilis pada 2022.

Dikutip dari VOA, aktris sekaligus penyanyi Selena Gomez mengira film itu setidaknya akan memiliki dua sekuel. Ternyata lebih dari itu.

Aktor Andy Samberg yang mengisisuarakan karakter Jonathan mengatakan, "Setiap kali Anda memerankan film animasi yang sukses, terutama bagi anak-anak dan keluarga, Anda tahu, pasti ada peluang, dan Anda berharap ikut ambil bagian dari hal tersebut. Jadi ini kejutan yang sangat menyenangkan."

Selena Gomez dalam film berperan sebagai Mavis, anak perempuan Drakula.

Sementara Andy Samberg sebagai Johnny, seorang remaja yang secara tidak sengaja menemukan hotel yang hanya ditujukan bagi para tamu supranatural. Johnny kemudian jatuh cinta pada Mavis.

Dalam film keempat “Hotel Transylvania” yang sekaligus merupakan sekuel terakhirnya, Brian Hull mengambil alih peran Drakula pemilik hotel yang sebelumnya diisisuarakan Adam Sandler.

Selena Gomez yang juga berperan sebagai produser eksekutif menyebutkan rekaman untuk mengisi suara film itu dilakukan selama pandemi dalam sebuah lingkungan yang aman.

"Itu sangat menyenangkan, seperti dapat melihat semuanya lebih dahulu, dan menyadari keberadaan orang lain dan dapat mendengar suara mereka. Terkadang saya berharap dapat melakukan rekaman bersama orang lain. Itulah hal terbesar dalam bidang animasi. Saya kira saya merindukan bekerja dengan semua orang," jelasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT