ADVERTISEMENT

"The Smurf" Teranyar Akan Digarap Paramount dan Nickelodeon

Rabu, 9 Februari 2022 14:45 WIB

Share
Smurf
Smurf

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AS, POSKOTA.CO.ID - Sejumlah film “The Smurf” akan diproduksi Paramount Animation dan Nickelodeon Animation bekerja sama dengan LAFIG Belgia dan IMPS.

Kemitraan baru dalam proyek pertama ini akan tampil sebagai film musikal animasi.

Tahun ini mulai diproduksi dan akan rilis pada 20 Desember 2024. Demikian dikutip dari The Hollywood Reporter pada Selasa (8/2/2022).

Pam Brady pernah terlibat dalam sitkom animasi “South Park” dan film komedi aksi “Team America”. Dia akan menulis proyek pertama “Smurf” hasil kolaborasi itu. Kru kreatif lainnya, termasuk sutradara, akan diumumkan kemudian.

 “The Smurf” berdasarkan pada karakter dan cerita yang dibuat seniman komik Belgia Pierre Culliford atau yang dikenal sebagai Peyo.

Presiden Animasi Paramount Animation dan Nickelodeon Animation Ramsey Naito menyebutkan pihaknya merasa terhormat untuk menambahkan “The Smurfs” ke dalam daftar proyek barunya.

Nickelodeon, LAFIG Belgia, dan IMPS juga merencanakan musim kedua atau 26 episode dari serial “The Smurfs”.

Di bawah kesepakatan produksi TV, Nickelodeon melisensikan hak global untuk “The Smurfs” yang bercerita mengenai karakter Papa Smurf, Smurfette, Brainy, Hefty, Clumsy, dan seterusnya.

Serial tersebut diluncurkan secara perdana pada September 2021 di AS dan kemudian ditayangkan di saluran Nickelodeon internasional serta di beberapa saluran publik Eropa. ***

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT