Ketua KNPI Alami Luka Parah Diserang oleh Orang Tak Dikenal di Menteng, KAHMI Desak Polisi Segera Menangkap!

Senin, 21 Februari 2022 22:19 WIB

Share
Ketua KNPI Alami Luka Parah Diserang oleh Orang Tak Dikenal di Menteng, KAHMI Desak Polisi Segera Menangkap!
 Kondisi Ketua Umum KNPI, Haris Pertama usai diserang orang tak dikenal disalah satu restoran yang ada di bilangam Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (21/2/2022).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Nasib nahas menimpa Ketua Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI), Haris Pratama yang mendadak diserang sejumlah orang tak dikenal saat tengah makan siang di Restoran Garuda Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (21/2/2022) sekitar pukul 14.10 WIB.

Wakil Sekretaris Bidang Pemuda dan Olahraga Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Nasional, Rudy Gani mendesak pihak kepolisian untuk segera mengusut pelaku penyerangan tersebut. 

Menurutnya, tindakan kekerasan itu bisa membahayakan nyawa seseorang.

"Peristiwa penyerangan terhadap Ketua DPP KNPI harus secepatnya diusut tuntas oleh kepolisian, karena itu tidakan yang membahayakan nyawa”, ujar Rudy, Senin (21/2/2022).

Rudy juga meminta kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menginstruksikan langsung kepada jajarannya untuk mencari pelaku dan mengungkap modus penyerangan kepada Ketua KNPI tersebut.

"Bapak Kapolri mohon secepat mungkin mencari pelaku dan mengungkap modus penyerangan kepada pelaku," kata Rudy.

Sebelumnya diberitakan di Poskota.co.id, jika kasus penyerangan tersebut terjadi sebelum Haris Pratama makan siang.

"Diserang sekelompok orang tidak dikenal di Restoran Garuda," kata Haris kepada wartawan, Senin (21/2/2022). 

Sebelum insiden itu terjadi, ia hendak berniat ingin makan siang di tempat tersebut.

Namun, secara tiba-tiba, dirinya langsung diserang oleh pelaku yang ia duga para pelaku telah mengikuti langkahnya sebelum Haris menginjakkan kaki di Restoran Garuda.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar