ADVERTISEMENT

4 Rekomendasi Kuliner di Bogor yang Jamin Bikin Kamu Ketagihan

Senin, 21 Februari 2022 12:24 WIB

Share
Kuliner Bogor. (Foto: Diolah dari Google).
Kuliner Bogor. (Foto: Diolah dari Google).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Kuliner inovatif yang ada di Bogor adalah Kue Putu Rindu. Berbahan dasar tepung beras dan gula merah. Kalian pun bisa memilih varian rasa yang tersedia seperti coklat, stroberi, durian, dan green tea. 

Dengan harga yang cukup murah, yakni Rp10-18 Ribu saja kalian sudah bisa menikmati makanan yang lezat ini.

3. Warkop Villa Kuda 

Warkop Villa Kuda merupakan alternatif terbaik untuk menikmati suasana kuliner Bogor. Penamaan Villa Kuda memang sengaja dipakai  karena mewakili tema country house.

Tempat kuliner ini menyediakan live music dan mempunyai area semi out door serta saung. Menu andalan di Warkop ini di antaranya nasi goreng, kwetiau siram sapi, roti cantai dan aja guna beberapa minuman yakni whisky vilkud (non alcohol), cincau ice tea, dan tentu saja anekan pilihan kopi.

4. Surabi Duren Sukasari

Surabi Duren Sukasari dikenal karena proses pembuatannya yang masih menggunakan cara tradisional. Surabi dimasak menggunakan cetakan khusus dari tanah liat dan mengguakan kayu untuk membakarnya.

Makanan ini juga memiliki aroma yang khas dari tungku kayu menampilkan cita rasa yang menggoda.

Menu utama di tempat ini adalah surabi dengan vla durian, dengan harga yang cukup terjangkau dan dapat bersaing dengan harga yang cukup mahal. 

Ada beberapa pilihan toping yang bisa kalian rasain satu persatu yaitu, coklat, keju, pisang, dan nangka. Jika ingin rasa yang sedikit asin ada juga toping oncom, ayam, sosis, atau telur. Dengan harga Rp 7.500-10.000 per porsi kalian bisa menikmati rasa yang lezat.(*)

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Contributor: Alvito Dinova
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT