Info Viral, Mengerikan, Tawuran Remaja Saling Tenteng Celurit Terjadi di Bekasi

Jumat, 18 Februari 2022 17:01 WIB

Share
Tangkapan layar, para pelaku tawuran antar remaja di Jalan Raya Serang Baru, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu. (Ist)
Tangkapan layar, para pelaku tawuran antar remaja di Jalan Raya Serang Baru, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu. (Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Viral di sosial media, aksi saling serang dalam tawuran remaja yang saling tenteng celurit dan  senjata tajam lain, terjadi di Sukaragam, Kecamatan Serang Kabupaten Bekas. Video itu terlihat viral, Kamis (16/02/2022) lalu.

Video tersebut diposting oleh akun Instagram @liputancikarang dan @indovidgram.

Dalam tayangan tersebut tampak para pelaku tawuran tumpah ruah menguasai jalan raya, hingga membuat pengguna jalan terganggu dan resah.

Satu persatu para pelaku tawuran tersebut nampak berlari sambil menenteng senjata tajam berjenis celurit berbagai ukuran.

Tak lama kemudian, dari arah berlawanan para pelaku Tawuran yang diduga dari kelompok lainnya juga ikut melakukan penyerangan terhadap aksi kelompok yang berada di depannya.

Dalam tayangan tersebut aksi saling serang dengan cara membacok tak terhindarkan, para remaja tersebut nampak seperti berada di arena tarung.

Merespon peristiwa tersebut, Kapolsek Serang Baru, AKP Somantri mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (16/02/2022) lalu.

"Kejadian di Jalan Serang Baru, Cibarusah terjadi pada hari Rabu, sekitar sore jam 15.00 WIB. Indikasi itu antara SMK Cimut (Citra Mulia) dengan SMK Al-Mannar dan gabung dengan PGRI Bogor, Jonggol," ujar Kapolsek Serang Baru, AKP Somantri kepada wartawan, Jum'at (18/02/2022) 

 

Terhadap peristiwa tersebut, pihaknya kini telah melakukan penyelidikan untuk mengungkap aksi tawuran tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar