ADVERTISEMENT

Anya Geraldine jadi 'Pelakor' Lagi di Film Garis Waktu, Hanung Bramantyo: Lengkap Deh

Jumat, 18 Februari 2022 05:33 WIB

Share
Film adaptasi novel karya Fiersa Besari berjudul
Film adaptasi novel karya Fiersa Besari berjudul "Garis Waktu" segera tayang. (foto: instagram@mdpictures_official)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Setelah serial Layangan Putus, kini Anya Geraldine kembali beradu peran dengan Reza Rahadian. Keduanya disatukan dalam film Garis Waktu yang digarap oleh MD Pictures.

Yang menarik perhatian pada film ini adalah karakter Anya Geraldine yang menjadi orang ketiga alias pelakor dalam hubungan Reza Rahadian dan Michelle Ziudith. Hal ini bisa terlihat dalam poster film Garis Waktu.

Dalam poster film Garis Waktu, Anya Geraldine terlihat merobek foto Reza Rahadian yang sedang memeluk Michelle Ziudith.

Tidak hanya itu, perannya sebagai orang ketiga juga terlihat pada trailer film Garis Waktu. Di mana terdapat salah satu scene Anya dan Reza yang terlihat sedang berciuman.

Namun, perannya di film Garis Waktu tidak ada hubungannya dengan serial sebelumnya yaitu Layangan Putus. Bahkan, film Garis Waktu yang diadaptasi dari novel karya Fiersa Besari ini digarap pada tahun lalu sebelum Anya Geraldine dikenal sebagai pelakor dalam serial Layangan Putus.

Hal ini diungkapkan oleh Hanung Bramantyo pada postingan poster film Garis Waktu di akun Instagram miliknya @hanungbramantyo.

“1,5 tahun lalu, saat kita sama-sama masuk era New Normal dan kami mulai diijinkan bikin film lagi. Tapi gak tau mau tayang dimana? Pokoknya bikin aja deh, sekalian buat bantu ekonomi kawan-kawan yang terdampak pandemi. Untung @officialpilarez dan @michelleziu mau bantu. Ditambah si manis @anyageraldine yang waktu itu masih belom dikenal sebagai artis spesial pelakor, lengkap deh film ini. Simple tapi manis,” tulis Hanung. (adinda salsabila)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT