ADVERTISEMENT

Keren, Astra Kolaborasi dengan RAN Bikin Sebuah Lagu Sambut Ulang Tahun Astra ke 65

Kamis, 17 Februari 2022 15:53 WIB

Share
Kolaborasi Astra dan RAN Tampilkan Lagu Tema “Selalu Bersama” Untuk Sambut HUT Ke-65 Astra. (Foto: tangkapan layar)
Kolaborasi Astra dan RAN Tampilkan Lagu Tema “Selalu Bersama” Untuk Sambut HUT Ke-65 Astra. (Foto: tangkapan layar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-65, Astra coba berkolaborasi dengan grup band RAN mengusung tema “Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama” melalui kolaborasi lintas bidang.

Pada acara virtual, Kamis (17/2/2022), kolaborasi ini menghadirkan sebuah lagu tema (theme song) HUT ke-65 Astra yang berjudul “Selalu Bersama”.

Karya tersebut merupakan hasil kolaborasi Astra bersama musisi Rayi Putra, Asta Andoko, dan Nino Kayam (RAN) menceritakan perjalanan panjang Astra yang terus bergerak agar dapat tumbuh bersama masyarakat dan bangsa dalam segala kondisi secara berkelanjutan.

Hal ini juga sejalan dengan kisah perjalanan kebersamaan grup band RAN selama 15 tahun terakhir.

“Selama lebih dari enam dekade hadir di tengah masyarakat Indonesia, Astra selalu bergerak bersama masyarakat dari lintas generasi untuk menginspirasi, menciptakan inovasi, serta berkontribusi untuk kemajuan bangsa,” ujar Riza Deliansyah, selaku Chief of Corporate Affairs Astra.

“Kolaborasi bersama RAN dalam membawakan pesan ‘Selalu Bersama’ adalah salah satu wujud komitmen Astra untuk beradaptasi agar dapat terus tumbuh bersama-sama serta berbagi semangat bersama masyarakat dalam menghadapi perubahan dan tantangan masa depan,” tambahnya.

Sementara itu, dengan adanya kolaborasi ini, grup RAN mengungkapkan, ”’Selalu Bersama’ memang adalah lagu yang bertujuan untuk memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan yang kami ciptakan khusus untuk Astra dan para penikmat musik.”

Video musik “Selalu Bersama” sendiri akan diluncurkan pada hari Senin, 21 Februari 2022 di akun YouTube SATU Indonesia, YouTube RANforyourlife, Vidio.com, dan 65tahunastra.jagat.live.

Sesuai dengan tema HUT ke-65 Astra, sepanjang tahun ini Astra mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut semangat bergerak dan tumbuh bersama lewat gerakan #SemangatSalingBantu.

Gerakan yang akan dilaksanakan antara lain mengajak masyarakat untuk menghemat air dan energi di setiap aktivitas, memilah sampah, mengurangi pemakaian plastik sekali pakai, merawat dan menanam tanaman, hingga menerapkan pola hidup sehat.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Iksan Muhammad
Editor: Dimas Chandra Permana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT