ADVERTISEMENT

Model Novi Amelia Tewas karena Terjun Bunuh Diri dari Apartemen Kalibata City

Rabu, 16 Februari 2022 17:07 WIB

Share
Model Novi Amelia. (Foto: Ist).
Model Novi Amelia. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Model Novi Amelia ditemukan tewas di area apartemen Kalibata City, Rabu (16/2/2022). Dia tewas lantaran diduga bunuh diri denga terjun dari apartemen Kalibata City.

Kabar duka mengenai Novi Amelia beredar luas di kalangan media.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Novi Amelia semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah," bunyi pesan berantai tersebut.

Hasil penyelidikan polisi awalnya menemukan bahwa jenazah Novi Amelia yang ditemukan terkapar di Apartemen Kalibata City bernama Linda Astuti (35).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengungkapkan keterangan bahwa jenazah tersebut adalah model bernama Novi Amelia diperoleh usai pihaknya melakukan komunikasi dengan keluarga korban. 

Hasilnya, pihak keluarga membenarkan Linda Astuti adalah orang yang sama dengan model Novi Amelia.

“Konfirmasi salah satu keluarganya sama (Novi Amelia). Sudah dipastikan dari kakak korban, kalau Astuti alias Novi," kata Budhi.

Saksi yang mengetahui peristiwa bunuh diri itu menyatakan bahwa Novi Amelia melakukan bunuh diri dan ditemukan tewas pada pukul 05.00 WIB.

"Hasil lidik (penyelidikan) kami dikuatkan keterangan saksi-saksi itu memang korbannya bunuh diri," kata Budhi.

Pada 2012 lalu, Novi Amelia sempat membuat publik heboh. Pasalnya, model berusia 34 tahun itu menabrak tujuh orang warga di Jakarta Barat. Peristiwa itu membuat dia harus mendekam di balik jeruji besi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT