Info Viral, Wanita di Bawah Umur Jadi Korban Perundungan Teman Sebaya di Kebon Jeruk Jakarta Barat 

Rabu, 16 Februari 2022 17:42 WIB

Share
Kasus perundungan kepada anak di bawah umur terjadi di kawasan Tamansari Jakarta Barat. (Ist)
Kasus perundungan kepada anak di bawah umur terjadi di kawasan Tamansari Jakarta Barat. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kasus perundungan anak terjadi di Jalan Kebon Jeruk 16, Tamansari, Jakarta Barat. Meski demikian, kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak dari keluarga.

Dalam video yang diterima Poskota.co.id nampak beberapa wanita yang masih di bawa umur berkumpul dan melakukan perundungan kepada sakah satu wanita juga masih di bawah umur.

Salah satu diantara mereka kemudian menjegal korban hingga jatuh. Tragisnya, aksi tersebut direkam oleh salah satu orang yang masih di dalam kelompok tersebut.

"Tapi gue gak mau maafin lu gimana? Lu percuma sujud ke gua tapi gua gak mau maafin lu," kata salah satu pelaku pelaku perundungan kepada korban sambil mendorongnya.

Wanita berkerudung yang menjadi korban perundungan tersebut tidak bisa berbuat banyak. Dia hanya bisa pasrah, bahkan ketika dijegal oleh pelaku.

 

"Makanya lu jangan nyari masalah sama gue, gue orangnya gini," kata salah satu pelaku perundungan yang lain.

Tak sampai disitu, korban bahkan ditampar oleh pelaku lain sebanyak dua kali yang saat itu korban masih dalam keadaan tergeletak usai dijegal pelaku.

"Dibonyokin ye?," lanjut salah satu pelaku perundungan.

Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikam atas kasus perundungan yang dialami wanita yang masih di bawah umur tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar