ADVERTISEMENT

Info Viral, Ragil Mahardika Tegur Halus dan Sopan Fuji Pangku Gala Sky di Mobil: Jangan Sampai Kejadian Lalu Terulang Lagi

Selasa, 15 Februari 2022 11:54 WIB

Share
Fuji menanggapi dengan baik dan menyadari keteledorannya. (Foto/tangkapanlayar)
Fuji menanggapi dengan baik dan menyadari keteledorannya. (Foto/tangkapanlayar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Viral di media sosial sebuah video seleb TikTok Ragil Mahardika, yang menegur dengan halus dan sopan unggahan video Fuji dan Gala Sky (anak mendiang Vanessa Angel), yang dipangku di dalam mobil.

Adapun Ragil Mahardika membalas unggahan video TikTok Fuji, yang memperlihatkan dirinya sedang asyik bermain dengan Gala Sky di kursi penumpang mobil.

Dilansir dari laman TikTok pribadi Ragil Mahardika, @ragilmahardikafred3, Selasa (15/2/2022), ia memberikan teguran dengan halus dan sopan melalui fitur stitch, yang ada di aplikasi TikTok.

“Halo kak Fuji.. halo juga Gala.. Sebelumnya, saya mau minta maaf saya stich video ini, sebelumnya saya juga gak pernah ikut campur urusan kak Fuji. Tapi, dari video ini saya cuma mau bilang kenapa tidak belajar dari kejadian yang pernah ada,” kata Ragil Mahardika, pada video TikToknya, Minggu (13/2/2022).

@ragilmahardikafred3#stitch dengan @fujiiian mari sama sama belajar mematuhi aturan berkendera yah.. #fypindonesia#fypindo♬ suara asli - ragilmahardikafred3

Ragil Mahardika mengingingatkan Fuji untuk tidak memangku Gala Sky di dalam mobil, tapi diletakkan di tempat khusus anak dan dipakaikan seatbelt.

Sebab, menurut Ragil, tak pernah ada yang tahu kejadian beberapa menit ke depan. Ragil merasa penting untuk menyampaikan teguran itu, karena tak ingin kejadian kecelakaan yang menewaskan kakak Fuji, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel terulang kembali.

Pada akhir video unggahannya tersebut, Ragil Mahardika tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Fuji sebagai penegasan, bahwa teguran tersebut dilakukannya murni untuk memperhatikan keselamatan Fuji , Gala Sky, dan seluruh masyarakat yang membawa anak di dalam mobil.

“Bukan untuk kak Fuji aja, untuk semua yang membawa anak di dalam mobil,  tolong digunakan tempat duduk anak dan pakailah sabuk pengaman yang baik dan benar. Supaya tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan,” pungkas Ragil.

Menanggapi hal tersebut, Fuji menanggapi teguran Ragil dengan baik dan rasa menyadari keteledorannya.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT