ADVERTISEMENT

Terkuak! Dua Kali Gagal, Pembunuhan Koki Restoran Vicky Firlani di Pemakaman Chober Ulujami, Sudah Direncanakan 

Senin, 14 Februari 2022 13:08 WIB

Share
Tersangka pembunuh koki restoran.(adji)
Tersangka pembunuh koki restoran.(adji)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  – Seorang Koki Restoran Vicky Firlani, 23, yang tewas ditikam gunting dua kali di bagian perut di Pemakaman Chober Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (14/2/2022).

Tiga tersangka sudah  dua kali merencanakan pembunuhan ini  namun gagal.

Ketiga tersangka yakni seorang perempuan LM (38) dua pria DR (22)  dan MYL (18)  ditangkap diwilayah berbeda usai membunuh Koki di salah satu restoran.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menuturkan, dari hasil pemeriksaan penyidikan, otak tersangka LM, 38, sudah merencanakan dengan DR yang merupakan tetangganya untuk membunuh korban sebanyak dua kali.

“Total tersangka merencanakan tiga kali untuk membunuh korban, dua kali sebelumnya pada Januari 2022 kemarin gagal di tempat yang berbeda,” ucap Zulpan di Maporles Jaksel.

Ia juga menambahkan, ketiganya berhasil melakukannya aksi pembunuhan setelah Awal bulan Februari sakit hati kepada korban Vicky.

”Saudari LM ini menyuruh  DR dan MYL dengan iming-iming uang untuk menghabisi korban Kemudian pada hari Kamis 10 Februari 2022 sekitar pukul 01:30 WIB pelaku LM menjemput DR di rumahnya di Srengseng dan menjemput MYL  di Cipondoh menggunakan mobil Terios warna hitam milik saudari LM,” ucapnya.

Selanjutnya  LM, DR dan juga MYL menuju TKP kurang lebih pk. 02:30 WIB  hendak menunggu korban atau  FF.  Selanjutnya mereka bertiga menunggu di sekitar TKP.

Saat korban FF ini melintas menggunakan sepeda motor, di situlah kedua eksekutor beraksi  dengan menghentikan korban kemudian menusuknya dengan menggunakan gunting yang  disiapkan oleh pelaku utamanyasaudari LM,” papar kabid humas.

Melihat korban jatuh dan meninggal di tempat kejadian perkara,  kemudian pelaku DR membawa sepeda motor milik korban.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Novriadji Wibowo
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT