Info Viral, Pengguna Motor Ketuk Kaca Mobil Untuk Minta Uang, Warganet: Biasanya Dia Ngincernya Driver

Senin, 14 Februari 2022 06:51 WIB

Share
Aksi pria yang viral di media sosial, Minggu (13/2/2022) [ist/@calistaJM]
Aksi pria yang viral di media sosial, Minggu (13/2/2022) [ist/@calistaJM]

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dalam sebuah unggahan viral akun tiktok bernama @caslita_jeniim memperlihatkan seorang pria yang mengendarai sepeda motor mengetuk kaca pintu mobil depannya berlokasi di Surabaya, diketahui pria tersebut meminta belas kasihan dengan meminta uang, Minggu, (13/02/2022).

Video tersebut mengkhawatirkan tak kala kejadian tersebut terus terjadi.
Saat ini vide sudah disaksikan 1.4 Miliyar penggunaan tiktok, dengan 88,5 Ribu like dan 2 ribu lebih komentar.

Video sudah dibagikan oleh dari 5 ribu pengguna.

Dengan caption yang bertuliskan kalimat "SUMPAH TRAUMA BANGET, btw ketemunya selalu di Surabaya Timur - Ngagel. Dengan hastag #fyp #bantuinfypdong #surabaya #hatihati

Si pengguna tiktok menjelaskan bahwa dirinya juga pernah mengalami hal yang selama 5 kali, saat dia mengendarai mobil ada seorang bapak-bapak mengetuk kaca mobil beralasan untuk biaya anaknya sekolah.

Mau tidak mau dia memberikan sejumlah uang agar pengendara pergi, dengan hati takut.

Akun CaslitaLim membagikan video tersebut untuk menghimbau bagi para pengendara mobil untuk tidak merespon tentukan tersebut. Dalam kalimat nya didalam video tersebut mengatakan.

"Halo teman-teman Tik tok
please buat kalian yang warga Surabaya kalau ada yang ngetuk kaca pintu mobil kalian please banget jangan dibukain, aku udah 5 kali diketok sama orang yang beda atau sama, modusnya minta bantuan untuk anaknya sekolah katanya"

Setelah dirinya memberikan uang dengan nominal besar 100 ribu rupiah, penggunaan motor yang minta uang mengikutinya terus.

"Tapi pas aku kasih uang 10 ribu dia langsung tancap gas seakan-akan nggak terima dengan uang itu. Saat itu aku kasih 100 ribu karena posisinya aku lagi sendirian dan emang takut banget dan setelah aku kasih uang 100 ribu dia malah ngejar mobil aku sampai beberapa ratus meterdan aku beneran takut di situ"

Halaman
Reporter: Hakim
Editor: Ibriza Fasti Ifhami
Contributor: -
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar