ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Burnley vs Liverpool, Liga Primer Inggris: Head to Head, Prediksi Susunan Pemain

Minggu, 13 Februari 2022 14:59 WIB

Share
foto : twitter @LFC
foto : twitter @LFC

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID – Pekan ke-25 Liga Primer Inggris akan menghadirkan pertandingan Burnley vs Liverpool pada Minggu (13/2/2022), kick off pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming di Mola TV dan.

Link live Streaming Burnley vs Liverpool, Liga Primer Inggris di Mola TV dapat dilihat di bawah artikel ini.

Burnley akan menjamu Liverpool di kandangnya Turf Moor Stadium  usai berhasil menahan imbang Manchester United 1-1 pada rabu (9/2/2022).

Berbeda dengan Liverpool yang masih berambisi mengejar gelar juara Liga Primer Inggris, Burnley harus berjuang agar tidak terdegradasi musim ini.

 

Burnley menempati posisi ke-20 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Terpaut 1 poin dengan Watford di peringkat 19 dengan 15 poin, dan Norwich City di peringkat 18 dengan 17 poin.

The Clarets  masih memiliki harapan karena mereka baru menjalani 20 pertandingan sementara Watford sudah 23 pertandingan, dan Norwich City sudah 24 pertandingan.

Di sisi lain, kemenangan 2-0 atas Leicester City membuat Liverpool percaya diri. The Reds harus berusaha memangkas jarak 12 poin dengan Manchester City di peringkat pertama dengan 63 poin dari 25 pertandingan.

 

Skuad Jurgen Klopp kini berada di peringkat ke-2 klasemen Liga Primer Inggris dengan 51 poin dari 23 pertandingan. Chelsea berada di bawah Liverpool dengan 47 poin dari 24 pertandingan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT