ADVERTISEMENT

Menparekraf Resmikan Media Center di Sirkuit Mandalika Untuk Wartawan Nasional dan Daerah yang Meliput MotoGP 2022

Sabtu, 12 Februari 2022 07:23 WIB

Share
Menparekraf Sandiaga Uno bersama Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto juga meresmikan
Menparekraf Sandiaga Uno bersama Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto juga meresmikan "Media Center Indonesia Mandalika MotoGP 2022". (Kemenparekraf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LOMBOK, POSKOTA.CO.ID – Guna menyajikan informasi perhelatan MotoGP 2022 di Mandalika, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi pendirian Media Center Indonesia (MCI) yang diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Menparekraf bersama Komandan Lapangan MotoGP Mandalika, Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto pun resmi membuka operasi media center ini memiliki luas 200 meter persegi dan dibangun di lokasi Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika.

Lokasi ini dipilih sendiri oleh Mandalika Grand Prix Association, anak usaha PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau dikenal juga sebagai Indonesia Tourism Development Coorporation.

"Saya berharap dari Media Center Indonesia yang dikelola oleh Kementerian Kominfo ini bisa dihasilkan narasi-narasi positif dari kegiatan MotoGP, tentunya dengan kaidah-kaidah jurnalistik yang ada," kata Menparekraf Sandiaga dalam keterangan resminya, Kamis (10/2/2022).

Keduanya menyempatkan diri melihat fasilitas yang terdapat di dalam MCI.

Sandi dan Hadi menyatakan kebanggannya terhadap hadirnya media center ini.

Mereka sempat mencoba fasilitas kursi pijat elektrik yang menjadi bagian dari media center. Disediakan pula ruang VIP dan mushola.

Hadi ikut mendukung kehadiran MCI ini dan mengajak seluruh awak media untuk bekerja sama mendukung kesuksesan kegiatan MotoGP.

"Jika ada hal yang perlu ditanyakan, silakan kontak saya. Saya siap menjawab seluruh pertanyaan rekan-rekan media karena saya selalu berada di Mandalika untuk memastikan event ini berlangsung dengan sukses sesuai pesan Presiden Joko Widodo," kata mantan Panglima TNI ini.

Hadi pun berpesan kepada seluruh awak media untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama berada di MCI dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT