ADVERTISEMENT

Digelar Tertutup, Begini Suasana Peringatan 100 Hari Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Sabtu, 12 Februari 2022 21:28 WIB

Share
Gus Rofi'i, istri dan timnya. (foto: poskota/romaida)
Gus Rofi'i, istri dan timnya. (foto: poskota/romaida)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Keluarga Faisal menggelar acara pengajian peringatan 100 hari kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Acara tersebut dilaksanakan secara tertutup. Pemimpin tahlil, Muhammad Rofi'i mengatakan acara peringatan kematian Vanessa dan Bibi hanya mengundang 30-40 orang.

"Terbatas nih prokes. Jadi tahlil, sambil membantu negara itu terbatas hanya 30-40 orang dan sangat ketat sekali," kata Rofi'i saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (12/2/2022).

Adapun alasan acara tersebut digelar tertutup yakni demi mengikuti aturan pemerintah terkait PPKM level 3. Selain keluarga, acara pengajian juga didatangi oleh para sahabat.

"Tadi itu ada mbak Marissya Icha, ada mbak Emma Waroka, terus banyak wajah-wajah artis dan lawyer juga," jelasnya.

Pria yang akrab disapa Gus Rofi'i itu mengungkapkan suasana saat pengajian. Disebutkan Gus Rofi'i, semua sahabat mengenang kebaikan Vanessa dan Bibi.

Menurutnya, sosok Vanessa Angel dan Bibi membawa berkah pada semua orang terdekatnya meskipun telah tiada.

"Itu, nah, di dalam, suasana di dalam tadi sedikit mengingat kenangan bersama almarhumah Vanessa," terangnya.

"Mungkin yaa satu-satunya artis yang sampai detik ini, itu rame di pemberitaan, ini rekor ini, almarhumah Vanessa Angel sama mas Bibi," tambah Gus Rofi'i.

Diketahui, 12 Februari 2022 bertepatan dengan 100 hari peringatan meninggal dunia Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Keduanya tewas karena kecelakaan di jalan tol Mojokerto-Jombang, Kamis (4/11/2021).

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT