ADVERTISEMENT

Keren! Atta Halilintar Merasa Puas, Film 'Ashiap Man' Garapannya Sajikan Tokoh Super Hero Lokal

Sabtu, 12 Februari 2022 21:27 WIB

Share
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (ist)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Youtuber Atta Halilintar baru saja memproduksi karya terbarunya sebuah film berjudul 'Ashiap Man' yang mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia, pada 10 Febuari 2022.

"Ya, alhamdulillah ini kalau bisa dibilang pertama, betul sekali, mungkin kalo main film nggak pertama, tapi untuk film yang pertama aku sutradari ya bener ini," tutur Atta Atta Halilintar.

Dalam kesempatan tersebut, suami dari Aurel Hermansyah itu mengungkapkan bahwa ia tak menyangka dapat menyutradarai sebuah film hingga menarik antuasias penonton.

Bahkan, ia merasa bahagia dan puas terhadap apa yang telah dicapainya.

"Di sini saya pribadi bahagia banget apalagi bisa bekerja sama dengan Pak Parwez dari Starvision, dan ini menurut saya salah satu karya yang memuaskan hati," terang Atta.

Film 'Ashiap Man' sendiri diceritakan sebagai film yang tentang seorang pria biasa, Zul (diperankan oleh Atta) yang ingin menjadi pahlawan bagi banyak orang.

Dalam kehidupan sering terjadi ketidakadilan, dan di berbagai belahan bumi selalu hadir tokoh kesatria pembela.

"Semangat yang ingin disampaikan adalah #SemuaBisaJadiPahlawan sebagaimana tingkatan keimanan seseorang dalam Islam, yakni, melawan kejahatan dengan hati, dengan ucapan, dan yang tertinggi keimanannya adalah melawan dengan tindakan," ungkap Chand Parwez Servia, Produser film 'Ashiap Man'.

Film 'Ashiap Man' sarat akan kearifan lokal dengan pendekatan penulisan skenario juga desain produksinya.

Sehingga film ini justru bukan hadirkan superhero seperti di film-film Hollywood yang menangani masalah di dunia atau bahkan alam semesta bahkan multiverse.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT