Info Covid-19! 6 Lokasi Isolasi Terpadu DKI Jakarta, Cek Tempat dan Persyaratanya

Jumat, 11 Februari 2022 13:24 WIB

Share
Pemprov DKI telah menyiapkan 6 lokasi isolasi terpadu bagi pasien Covid-19 dengan kategori OTG. (Foto/pemprovdkijakarta)
Pemprov DKI telah menyiapkan 6 lokasi isolasi terpadu bagi pasien Covid-19 dengan kategori OTG. (Foto/pemprovdkijakarta)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyampaikan, saat ini Pemprov DKI telah menyiapkan 6 lokasi isolasi terpadu bagi pasien Covid-19 dengan kategori orang tanpa gejala (OTG).

Dijelaskannya, 6 lokasi isolasi tersebut meliputi, Graha Wisata Ragunan di Jakarta Selatan, Graha TMII Jakarta Timur, LPMP Jakarta Selatan, Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari Jakarta Barat, dan Wisma Adhyaksa Puri Loka di Jakarta Selatan.

"Total tempat tidur yang disiapkan sudah mencapai 921 tempat tidur. Namun yang baru terpakai itu 47. Jadi masih ada sisa 874 tempat tidur," terang Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (11/2/2022).

Dijelaskannya, untuk mengantisipasi melonjaknya kebutuhan isolasi, Pemprov DKI ke depan bakal menyiapkan GOR, Masjid hingga Rusun sebagai lokasi isolasi terpadu.

 

"Tentu kita berharap tempat tidur tidak terpakai, mudah-mudahan kita dapat mengurangi pandemi Covid ke depan," harapnya.

"Prinsipnya kami Pemprov DKI dapat menyiapkan berbagai fasilitas yang digunakan, yang dibutuhkan untuk kepentingan Covid-19," pungkas Ariza.

Untuk dapat melakukan isolasi warga yang positif Covid-19 harus melalui rujukan Puskesmas setempat.

 

Lihat juga video “Tertangkap Pelaku Pembacokan Istri di Tigaraksa”. (youtube/poskota tv)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar