ADVERTISEMENT

Didukung 51 Cabor, Hidayat Humaid Daftar Sebagai Caketum KONI DKI Jakarta

Jumat, 11 Februari 2022 19:58 WIB

Share
Hidayat Humaid Daftar Sebagai Calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta. (ist)
Hidayat Humaid Daftar Sebagai Calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Teknokrat olahraga DKI Jakarta, Dr Hidayat Humaid M.Pd secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta.

Didukung 51 cabang olahraga, Hidayat menyerahkan formulir pendaftaran kepada Tim 7 Penjaringan dan Penyaringan calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta periode 2022-2026 di Jakarta, Jumat (11/2/2022) pagi.

Penyerahan formular pendaftaran yang dipimpin Gde Sardjana itu diterima langsung oleh Ketua Tim 7 Penjaringan dan Penyaringan calon ketua umum KONI Provinsi DKI Jakarta, Aldwin Rahadian.

Pada penyerahan yang berlangsung di aula lantai 4 KONI DKI Jakarta itu disaksikan sekitar 100 perwakilan cabang olahraga yang mendukung Hidayat Humaid.

Usai penyerahan berkas, tim pemenangan Hidayat menyebutkan bahwa dari 51 suara dukungan dari cabor ada kemungkinan akan bertambah, mengingat ada beberapa ketua umum cabor yang sedang di luar negeri atau di luar Jakarta sehingga belum dapat menyerahkan surat dukungan.

"Yang sudah menyerahkan dukungan 51 cabor, dan ada kemungkinan bertambah menjelang penutupan penyerahan formular pendaftaran," kata Gde Sardjana.

Sementara itu Hidayat Humaid kepada wartawan dalam jumpa pers usai acara menyebutkan, dirinya bersyukur bahwa perjalanan dirinya dalam mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) KONI DKI Jakarta berjalan kondusif.

Para pendukungnya dengan iklas mendampingi dan mengantar hingga penyerahan formular Jumat (11/2/2022).

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Cabor pendukung bisa hadir mengantar saya menyerahkan formular pendaftaran," kata Hidayat.

Ditanya soal program KONI DKI ke depan bila dirinya terpilih sebagai ketua, Hidayat mengatakan bahwa dirinya ingin membawa olahraga jakarta ke pentas dunia. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT