Waduh Pelaku Rudapaksa Melakukan Percobaan Bunuh Diri, Saat Digerebek Warga di Bekasi

Kamis, 10 Februari 2022 23:30 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan seksual (freepik.com) 
Ilustrasi pelecehan seksual (freepik.com) 

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Seorang pelaku yang diduga pengelola warteg di Desa Mekar Mukti Cikarang Utara, digerebek warga lantaran merudapaksa karyawatinya yang masih berusia remaja, Minggu (6/02/2022) lalu.

Atas peristiwa tersebut, pelaku yang diketahui berinisial EW setelah dilakukan interogasi oleh warga, dan akan dibawa ke pihak berwajib.

Sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menusuk perutnya dengan kujang yang berada di dalam kamar warung makan tersebut.

Kejadian percobaan bunuh diri juga diungkapkan oleh Dian, salah satu warga, saat itu pelaku disuruh pakai baju namun tak disangka didalam kamar ia malah menusuk tubuhnya, hingga terluka.

"Kalau kasus bunuh diri, katanya Begini, dia kan mau dibawa nih ke Mapolres, pada saat itu dia kan gak pakai baju, jadi sama warga dia disuruh pakai baju, Sambil hitung omset nya," ujar Dian kepada Poskota, Kamis (10/02/2022) sore.

"Tetapi bukannya ambil baju, dia malah ambil golok dikamarnya, tapi Mungkin dia udah bawa juga itu golok didalam kamar, mungkin dia udah merencanakannya," sambungnya.

Masih dengan Dian, bahwa pelaku melakukan pembacokan tanpa sepengetahuan warga yang saat itu tengah menggerebek.

"Bukan bacokan, tapi dia menggerek sendiri ke perut, jadi ini tempat makan disini kamar (ujung) nah ini dia ngambil golok tanpa sepengetahuan warga lainnya, karena kan tadinya dia baik baik aja, dia masuk kedalam, dia ganti baju, karena mau dibawa ke mabes," terangnya.

Dikarenakan pelaku terluka parah, pelaku akhirnya dilarikan warga kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Karena dia Luka, dia sempat ditolong, lalu dibawa ke Rumah Sakit," tambahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar