Tanggapi Isu PPKM Level 3 di Jabodetabek, Kapolres Metro Bekasi Kota: Kan Ini Tadi Baru Rapat Arahan, dari Kita Akan...

Selasa, 8 Februari 2022 04:00 WIB

Share
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, saat ditemui wartawan di gedung plaza pemkot Bekasi. Senin (07/02/2022) sore. (Ihsan Fahmi)
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki, saat ditemui wartawan di gedung plaza pemkot Bekasi. Senin (07/02/2022) sore. (Ihsan Fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki merespon adanya wilayah aglomerasi termasuk Kota Bekasi akan berstatus level 3 dalam penerapan PPKM.

Menurut Kombes Hengki, pihaknya masih mendiskusikan lebih dalam dengan pemerintah kota Bekasi.

"Kan ini tadi baru rapat arahan, dari kita akan diskusikan lagi dengan pak Wali Kota tentang pemberlakuan PPKM level 3, level 2, lebih mendalam lagi," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki kepada wartawan, di gedung plaza pemkot Bekasi, Senin (07/02/2022) 

Adapun saat merespon adanya rumusan terkait pengetatan di wilayah Kota Bekasi yang dilakukan oleh polres metro Bekasi, ia menjelaskan agar penerapan Protokol kesehatan jauh lebih Ketat dari sebelumnya.

"Yang pasti penerapan protokol kesehatan diutamakan, kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Kedua untuk mencegah penyebaran Covid-19 omicron, tadi sesuai dengan arahan pak Presiden, satu memperketat protokol kesehatan terutama di Kota Bekasi," terang Hengki

Kendati demikian, pihaknya dengan pemerintah kota Bekasi melaksanakan gelar vaksinasi di stadion Patriot Chandra Baga pada Esok, Selasa (08/02/2022).

Hal tersebut diungkapkan, untuk mempercepat progam vaksinasi dan meredam tumbuhnya virus Corona masuk ke tubuh manusia.

"Besok, kita gelar (vaksinasi) di Stadion Patriot Chandrabaga kota Bekasi, Makannya hari ini kita akan rapat lagi. Besok kita hadir di sana oke," Pungkasnya.

Adapun informasi yang dihimpun oleh Poskota, Pelaksanaan Vaksinasi untuk lansia dan Booster, akan dimulai pukul 08.00 sd 12.00 wib di Stadion  Patriot Chandrabaga Bekasi Kota. (Ihsan Fahmi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar