ADVERTISEMENT

Gairahkan kembali UMKM, Rumah Fashion Ini Gelar Pameran Akbar Baju Muslim

Senin, 7 Februari 2022 23:35 WIB

Share
Owner Rumah Egypt, Alex Saleh dalam ajang pameran busana muslim di pusat perbelanjaan di Depok. (foto: poskota/angga pahlevi)
Owner Rumah Egypt, Alex Saleh dalam ajang pameran busana muslim di pusat perbelanjaan di Depok. (foto: poskota/angga pahlevi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA. CO. ID - Persiapan menghadapi Ramadan 1443 H,  Rumah Egypt akan membuat pameran busana muslim.

Owner Rumah Egypt, Alex Saleh mengatakan dalam menyambut bulan Suci Ramadan pihaknya akan menyelenggarakan pameran busana muslim dari para pelaku usaha UMKM.

"Di tengah pandemi dapat dirasakan begitu berpengaruh dalam ekonomi terutama bagi para pelaku usaha UMKM.  Untuk itu kita menjembatani momentum menyambut bulan Ramadan ini membuat pameran busana muslim yang dibuat dari tenaga UMKM, " ujarnya kepada Poskota.co.id didampingi Humas Rumah Egypt, Farah di sela penutupan acara pameran Owen Spring di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, lantai Main Atrium, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Senin (7/2/2022) siang. 

Sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Bandung Jawa Barat ini, produk - produk dari para UMKM ini yang dipamerkan merupakan kualitas terbaik.

"Dalam pameran yang ber langsung pada Senin (7/2/2022), di lantai 1 TSM Cibubur bertema zona Muslim ini kita juga ingin mengangkat usaha UMKM dalam membuat pakaian Muslim dapat diperkenalkan kepada masyarakat tidak kalah dengan brand-brand ternama lain dengan kualitas terbaik, " paparnya.

Alasan menyasar target pasar di Kota Depok wilayah Timur, menurut Alex dirinya melihat peluang dalam produk baju muslimah penduduknya masih begitu antusias.

"Ketimbang dari pusat perbelanjaan lain yang  Ada di Depok, TSM Cibubur yang paling berkompetitif dalam pasar market busana muslim itu sendiri karena diapit tiga wilayah perbatasan yaitu Jakarta Timur, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bogor penduduk mayoritas muslim sehingga dapat menjadi acuan berbusana muslim, " ujarnya.

"Pelaksaan acara zona pameran baju muslim ini mulai diselenggarakan pada 7 Februari hingga 8 Maret 2022. Dengan menampilkan karya baju muslimah dari 50 brand pelaku UMKM dan juga ada dari Kota Depok. Tentu selama acara di lakukan mengikuti aturan pemerintah soal protokol Kesehatan mulai dari pembatasan pengunjung dan setiap penjaga stan nanti akan di lakukan test swab lebih dahulu," pungkasnya.

Terpisah Deputy Manager Marcomm TSM Cibubur Farrah Eddy mengatakan dengan dibuka pameran baju muslimah di lantai 1 TSM Cibubur ini diharapkan dapat menjadi magnet bagi warga Depok dan perbatasan Jakarta Timur, Bekasi, dan Kabupaten Bogor dapat menjadi suatu rekomendasi pakaian muslimah terkini yang sedang trend.

"Kegiatan pameran ini tentu akan kita jaga secara ketat mulai dari tim Satgas Covid-19 kita untuk menerapkan protokol kesehatan supaya menghindari kerumunan," ungkapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT