Dua Pencuri Motor di Rawabadak yang Sempat Menodongkan Pistol ke Warga Masih Dalam Penyelidikan Polsek Koja

Senin, 7 Februari 2022 11:55 WIB

Share
lokasi parkiran motor kos kosan tempat motor dicuri.(CR 11)
lokasi parkiran motor kos kosan tempat motor dicuri.(CR 11)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pihak Polsek Koja Jakarta Utara terus melakukan penyelidikan terhadap komplotan pencuri motor yang sempat menodongkan pistol kepada warga.

Kejadian tersebut berlokasi di salah satu kos kosan yang beralamat di JL. K2 No. 3 RT 002 / RW 05 Jakarta Utara, kedua pelaku berhasil membawa kabur satu honda scoppy dengan pelat nomor G 2110 AFG.

Menurut AKP Yayan Heri Selaku Kanit Reskrim Polsek Koja Jakarta Utara pihaknya terus mengupayakan penangkapan pelaku.

"Kami sudah ke lokasi TKP, untuk sementara pelaku masih dalam lidik" ucapnya saat poskota.co.id Konfirmasi Senin (7/2/2022).

Ia pun menjelaskan bahwa dari TKP pihaknya telah memdapat beberapa informasi dan juga data yang dimana dapat digunakan untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Dari TKP kami mendapatkan informasi bahwa pelaku 2 orang, dan salah satu pelaku menggunakan jaket orange saat beraksi" ungkapnya.

Selain itu ia pun menyampaikan bahwa motor yang di gunakan pelaku saat beraksi menggunakan pelat nomor palsu.

"Didapati juga bahwa nomor polisi kendaraan yang dipakai pelaku saat melakukan pencurian palsu" terangnya.

Ia pun memastikan bahwa pihak Polsek Koja akan terus mengejar pelaku pencurian tersebut bekerja sama dengan tim gabungan Polres Jakarta Utara. (CR 11)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar