Pemilik Warung Sembako di Depok Jadi Korban Perampokan, Rokok dan Uang Ratusan Ribu Dirampas

Minggu, 6 Februari 2022 18:11 WIB

Share
Akbar Sucipto, pemilik warung sembako yang jadi korban perampokan di Depok. (Angga)
Akbar Sucipto, pemilik warung sembako yang jadi korban perampokan di Depok. (Angga)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID – Pemilik warung sembako di Jalan Abdul Wahab, tepatnya dekat Alfamart Abdul Wahab, Sawangan, Depok menjadi korban perampokan, Minggu (6/2/2022) sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban, Akbar Sucipto (40) pemilik warung ‘Madura Akbar’, mengatakan peristiwa yang menimpannya itu, berawal saat pelaku yang berjumlah 3 orang berboncengan motor berpura-pura membeli rokok.

"Pelaku berjumlah tiga orang, yang satu duduk di motor dan dua lagi turun dari motor berpura-pura membeli rokok,” ucap Akbar saat temui Poskota.co.id, dikediamannya.

Namun saat dirinya hendak melayani, dua pelaku lainnya pun langsung menodongkan clurit dan meminta Ia tidak melawan. Saat kejadian, korban berdua, namun rekannya dalam kondisi tidur.

"Teman saya Syamsul sedang tidur saat kejadian,” ujarnya. 

Khawatir nyawanya terancam, korban pun memberikan sejumlah permintaan pelaku.

 

"Dari pada ada apa-apa dengan saya, dalam kondisi takut akhienya saya biarkan pelaku mengambil 15 botol susu yang ada di lemari pendingin, rokok empat bungkus, dan uang Rp 100 ribu, total kerugian mencapai Rp 300 ribu dijarah pelaku," ungkapnya.

Menurut Akbar, saat beraksi pelaku menggunakan motor Honda PCC putih, dengan ciri dua dari pelaku berperawakan kurus dan memiliki usia sekitar 16 – 18 tahun . Sedangkan, satu pelakunya berkulit gelap.

"Para pelaku juga tidak menggunakan helm hanya ber masker putih saja setelah menjarah langsung kabur, " bebernya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar