ADVERTISEMENT

Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan di Folder Bendungan Jatiasih, Hidung dan Telinga Berdarah

Sabtu, 5 Februari 2022 20:37 WIB

Share
Ilustrasi mayat.(dok)
Ilustrasi mayat.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Mengenaskan seorang pria bernama Barnabas Noken (35) ditemukan Tewas di folder bendungan Koja, Kampung Kebantenan RT 03/12 Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (05/02/2022) siang.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 10.00 WIB.

"Barnabas Noken Ditemukan Tewas, merupakan karyawan swasta, yang bekerja di Jatiasih, adapun ciri ciri korban, yaitu rambut keriting kulit sawo matang, Memakai jaket warna biru, celana panjang warna hitam," ucap Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (05/02/2022).

Saat ditemukan, korban tewas tersebut ditemukan adanya darah dari hidung dan telinga korban.

"Hidung dan telinga mengeluarkan darah diduga korban terjatuh dari atas," sambungnya.

Menurut Saksi bernama Elga (14) saat menemukan mayat tersebut, ia kaget dan berteriak memanggil para temannya.

Tak berselang lama, saksi lain, bernama Rojali yang tengah memancing, mendengar teriakan tersebut, dan segera menghampiri Elga sembari menunjuk lokasi ditemukannya mayat.

"Rojali yang melihat mayat tersebut segera memberitahukan temannya yaitu atfosiah, dan para saksi segera melaporkan kejadian tersebut ke mapolsek Jatiasih," ungkapnya.

Peristiwa tersebut juga ditemukan barang bukti daripada korban, yaitu motor Honda Vario, sebuah Handphone dan power bank, serta kartu vaksin.

"Setelah penemuan itu petugas segera melakukan evakuasi, dan membawanya ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan Visum Et Revertum," pungkasnya. (ihsan fahmi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT