ADVERTISEMENT

Polsek Cilincing Jakarta Utara Berhasil Tangkap Ketiga Tersangka Pengeroyokan, Begini Motif Pelaku

Sabtu, 5 Februari 2022 17:07 WIB

Share
Ketiga pelaku yang bethasil diamankan oleh pihak kepolisian
Ketiga pelaku yang bethasil diamankan oleh pihak kepolisian

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jajaran Polsek Cilincing Jakarta Utara berhasil menangkap pelaku kasus pengeroyokan di wilayah Cilincing Jakarta Utara.

Menurut AKP Alex Chandra saat dikonfirmasi Poskota.co.id kejadian pengeroyokan tersebut berlokasi di Jalan Rekreasi RT 008 / RW 04 Kecamatan Clincing Jakarta Utara.

Dalam kasus ini pihak Polsek Cilincing Jakarta Utara mendapati laporan dari kakak korban yang berinisial NA (25) bahwa adiknya ZDH (17) dan temanya menjadi korban pengeroyokan.

"Korban pengeroyokan ini sedang nongkrong main gitar bersama lima orang temanya diantaranya ada adiknya pelapor di datangi 9 orang dan langsung di pukuli dengan tangan kosong," ucap AKP Alex Chandra Selaku Kanit Reskrim Polsek Cilincing Sabtu (5/2/2022).

Pada saat adik pelapor tersebut sedang dikeroyok salah satu teman korban S (26) berusaha menolong, namun ternyata para pelaku pengeroyok justru mengeluarkan senjata tajam.

"Jadi saat itu temanya berinisial S berniat membantu tapi pelaku ini mengeluarkan senjata tajam dan langsung membacok" ungkapnya.

Dalam kasus tersebut dua orang korban mengalami luka yang sangat serius, adik pelapor berinisial ZDH mengalami luka memar di bagian tangan sebelah kiri, serta korban S mengalami luka bacokan paha sebelah kiri.

"Saat ini kami telah berhasil menagamankan 3 orang pelaku yang memukul dan membawa senjata tajam diantaranya berinisial NDJ (18) lalu NS (23) dan LR (21)" terangnya.

Untuk proses lebih lanjut pihak kepolisian telah membawa ketiga pelaku ke Polsek Cilincing Jakarta Utara beserta barang bukti yang di dapat, ketiga pelaku tersebut di kenakan pasal 170 Ayat 1 mengenai tindak pidana pengeroyokan. (Aldo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT