ADVERTISEMENT

Viral, Pengunjung Hindari Tukang Parkir di Minimarket, Netizen: Mending Bayar 2 ribu sih Daripada Hilang Sepeda Motor

Jumat, 4 Februari 2022 09:37 WIB

Share
Sebuah foto viral di media sosial tiktok hindari parkir, Jumat (4/2/2022) [ist/tiktok @antijuruparkir}
Sebuah foto viral di media sosial tiktok hindari parkir, Jumat (4/2/2022) [ist/tiktok @antijuruparkir}

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOT.CO.ID - Viral pengunjung hindari tukang parkir di minimarket. Dalam sebuah sebuah video menunjukkan pengunjung hendak berhenti disalahsatu minimarket Alfamart, terlihat di pembeli mengendarai sebuah mobil.

Adapun yang viral dalam video tersebut, mengapa dia memilih memarkirkan kendaraannya diseberang minimarket.  Pada akun tiktok @anti juru parkir (jurkir) yang diunggah, Senin 30 Januari.

Video tersebut saat ini sudah di tonton lebih dari 900 ribu kali tayangan, 34 ribu komentar dan dibagikan 77 kali pengguna tiktok, yang dilihat poskota.co.id,  (4/2/2022).

Pengguna tiktok @anti juru parkir menuliskan caption "kalian yang bayar berarti masih belum punya logika, dengan memakai hastag #jukir #parkir #ngagokan #hanyangduit,"

Di menunjukkan jika seharusnya parkir tersebut gratis, namun masih banyak yang belum sadar.

Sehingga dia mengingatkan dalam video tersebut, dalam Kutipan bertulis "saya lebih baik parkir disebrang. Karena saya tahu sebetulnya Alfa/Indo parkir gratis. Namun ada parkir diisi oleh penguasa daerah lokasi"

Warga tiktokpun ramai berkomentar ada yang mendukung aksinya tersebut namun ada juga yang tidak mendukung, salah satu pegawai minimarket ikut berkomentar bahwa dirinya menyerah untuk bertindak, karena sebenarnya tidak ada pungutan biaya parkir.

@R28:Saya karyawan alfa, Kalo bertanggung jawab ya gapapa, terkadang ngga ada tanggung jawabnya sama sekali, jadi ya mending di sebrang aja @R28:Percuma kita udah ngasih tau emng warga nya ngeyel jadi yaudah

Ada juga yang menduga bahwa penghasilan tukang parkir itu lebih besar daripada gaji dirinya.
@Virgo:sehari seandainya ada 200 orang yang ke Alfa/indomart... 200x2000=400.000/perhari.. di kaliin sebulan 400.000x31= 12.400.000šŸ˜³ gaji gw kalah njirr

Komentar lain terus berdatangan dari @mahasiswa matematika:Ke Indomaret naik sepeda ontel pas selesai diminta uang parkir 3k šŸ„°
Semenjak itu agak gedek sama tukang parkir liar

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT