ADVERTISEMENT

Tanpa Ribet, Memulai Bisnis Belanja Bahan Baku Harga Terjangkau

Jumat, 4 Februari 2022 09:15 WIB

Share
Ilustrasi berbisnis anak muda, Jumat (4/2/2022) [ist/rarali.com]
Ilustrasi berbisnis anak muda, Jumat (4/2/2022) [ist/rarali.com]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dalam pandemi covid 19 yang masih terus berlanjut, akan berdampak pada perusahaan, hingga banyak mengeluarkan karyawan akibat ketidakstabilan ekonomi.

Pemecatan karyawan, sulitnya mencari pekerjaan, hingga kondisi yang dituntut untuk selalu waspada membuat keadaan seakan sulit bergerak.

Ingin memulai bisnis dengan mudah maka ikuti program business collection yang dikembangkan Ralali Agent, merupakan teknologi digital dan tenaga kerja dalam melakukan proses O2O (Offline to Online).

Menghadapi tantangan pandemi Covid-19, Ralali.com tawarkan solusi kesehatan lewat Neoclinic dan Home Brand masker Primero dan On Demand Business Platform menjadi solusi untuk mencari penghasilan tambahan bagi masyarakat sehingga membantu bisnis tumbuh dengan harga yang kompetitif dan kualitas terbaik mulai dari alat produksi hingga bahan baku, sehingga memudahkan pelaku usaha untuk melakukan perhitungan modal awal yang perlu dipersiapkan dalam memulai kegiatan usaha.

Ralali.com membuka peluang usaha dengan beragam referensi bisnis. Salah satunya yakni program Usaha Kedai kopi hanya dengan modal Rp 3.000.000,  berbagai kebutuhan berjualan sembako dengan kualitas harga terbaik mulai dari Rp 10.000. Dalam hal, dia juga tawarkan berbagai paket kebutuhan sembako dengan keuntungan maksimal.

Dapatkan cashback hingga 20% maksimal Rp 200.000 setiap pembelanjaan kebutuhan sembako minimum Rp 1.000.000. 

Ralali.com membuka kesempatan baik untuk masyarakat umum yang sedang berencana untuk memulai bisnis (newpreneur) ataupun yang sudah menjalankan bisnis mereka secara rutin.

Juga bagi para pelaku UMKM untuk dapat memiliki digital storefront serta terhubung dengan berbagai komunitas yang memiliki minat usaha sesuai dengan pengguna. 

“Ralali.com secara rutin memberikan rekomendasi dari berbagai macam  peluang usaha terbaik untuk merangkul para pelaku usaha agar dapat memperluas jaringan bisnisnya bersama Ralali.com.

Bermacam keunggulan dan keuntungan juga diberikan sebagai wujud aksi nyata Ralali.com untuk membantu para pelaku usaha memasuki tantangan bisnis di awal tahun 2022”, ungkap Joseph Aditya selaku CEO & Founder dari Ralali.com (jhn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT